Share

Usai Inter Milan Disikat Empoli 0-1, Simone Inzaghi Ingin Skuad Nerazzurri Lakukan Hal Ini

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2751960 usai-inter-milan-disikat-empoli-0-1-simone-inzaghi-ingin-skuad-nerazzurri-lakukan-hal-ini-C1iNmUSKD5.jpg Simone Inzaghi ingin Inter Milan segera lupakan kekalahan dari Empoli (Foto: Twitter/Inter_En))

INTER Milan menelan kekalahan memalukan dari Empoli di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas laga tersebut, pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi, meminta timnya untuk segera melupakan hasil negatif itu dan menatap pertandingan berikutnya.

Untuk diketahui, Inter Milan gagal meraih poin penuh di pertandingan ke-19 Liga Italia 2022-2023 lantaran dikalahkan Empoli dengan skor tipis 0-1. Laga tersebut tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Inter Milan vs Empoli

Dalam laga tersebut Inter Milan harus mendapatkan kerugian, setelah Milan Skriniar terkena kartu merah pada menit ke-40. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Empoli, Tommaso Baldanzi berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-66.

Hasil tersebut membuat Inter Milan tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan 37 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari Napoli yang sedang memimpin klasemen.

Sementara selepas pertandingan Inzaghi meminta Inter Milan untuk melupakan kekalahan dari Empoli karena akan menghadapi laga sulit lainnya. Ia pun memastikan bakal mencari tahun penyebab timnya gagal mendapatkan poin di kandang sendiri.

“Kami harus segera menutupnya, kami akan menghadapi pertandingan sulit lainnya dan kami harus segera melupakannya ke depan. Kami pasti akan menganalisis kesalahan, tetapi kami harus memikirkan cara mendapatkan poin di pertandingan selanjutnya," kata Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Selasa (24/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih asal Italia itu mengatakan meski mendapatkan kekalahan, tetapi Inter Milan harus tetap tenang. Inzaghi menjelaskan menghadapi Empoli bukanlah laga mudah untuk dimenangkan Nerazzurri.

Simone Inzaghi

"Anda tidak boleh kehilangan ketenangan pikiran, hari ini kami dapat melihat bahwa pertandingan itu sulit," ucapnya.

Sementara di pertandingan selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Cremonese. Laga tersebut akan berlangsung di Giovanni Zini Stadium, Minggu (29/1/2023) pukul 00.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini