Share

Hakan Calhanoglu Sampaikan Permintaan Maaf ke Fans Inter Milan Usai Digasak Empoli 0-1

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 47 2751733 hakan-calhanoglu-sampaikan-permintaan-maaf-ke-fans-inter-milan-usai-digasak-empoli-0-1-tNAWqb7fWk.jpg Hakan Calhanoglu sampaikan permintaan maaf ke fans Inter Milan (Foto: Instagram/hakancalhanoglu)

INTER Milan gagal menambah pundi-pundi poin setelah menelan kekalahan memalukan dari Empoli di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas laga tersebut, gelandang serang Nerazzurri -julukan Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menyampaikan permintaan maaf kepada para fans lantaran tampil buruk.

Seperti diketahui, Inter Milan menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Nerazzurri justru takluk dengan skor tipis 0-1 usai Tommasco Baldanzi mencetak gol pada menit ke-66.

Inter Milan vs Empoli

Selepas pertandingan, Hakan Calhanoglu mengakui bahwa Empoli tampil lebih agresif ketimbang timnya. Sehingga, dia dan kolega kesulitan untuk mematikan pergerakan Baldanzi dkk. Terlebih, ia menyadari bahwa Inter Milan bermain buruk di laga tersebut.

“Harus dikatakan bahwa Empoli adalah tim yang sangat terampil secara teknis yang memainkan sepakbola yang bagus,” ungkap Hakan Calhanoglu, dilansir dari Sempre Inter, Selasa (24/1/2023).

"Kami kesulitan, kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan saat melawan AC Milan," sambung pemain berkebangsaan Turki itu.

Apalagi, lanjut Hakan Calhanoglu, Inter Milan sangat keteteran ketika bermain dengan 10 pemain usai Milan Skriniar diganjar kartu merah pada menit ke-40. Tim asuhan Simone Inzaghi itu pun mengalami kelelahan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sulit untuk bermain dengan sepuluh orang, selalu melelahkan untuk bermain dengan jumlah yang tidak menguntungkan," tukas Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu

Terlepas dari hal itu, Hakan Calhanoglu terus terang meminta maaf kepada fans Inter Milan usai gagal meraih kemenangan bagi timnya. Dia menyesal tak bisa menghibur para penggemarnya yang memenuhi Stadion Giuseppe Meazza.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar yang datang ke stadion sebelum pertandingan dan memberi kami dorongan dengan menunjukkan dukungan mereka, kami minta maaf," ujar Hakan Calhanoglu.

Berkat kekalahan itu, Inter Milan kini terpaut jauh di belakang pemimpin klasemen Liga Italia yakni 13 poin. Meski begitu, dia tetap yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk merebut Scudetto.

"Tiga belas poin adalah celah yang sangat besar, tetapi kami harus terus maju dan tidak berhenti. Saya tahu rasanya sulit dipercaya, tetapi jalan masih panjang. Kita harus menang dan tidak terpeleset lagi seperti hari ini," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini