Share

Terungkap! Alasan Cheltenham Town Pinjam Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750427 terungkap-alasan-cheltenham-town-pinjam-bek-timnas-indonesia-elkan-baggott-Q7aCB3fa8O.jpg Elkan Baggott resmi gabung Cheltenham Town FC. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

CHELTENHAM โ€“ Alasan Cheltenham Town meminjam bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, diungkap sang pelatih Wade Elliott. Menyambut antusias kedatangan Elkan Baggott, dia menyebut kehadiran sang pemain akan melengkapi kebutuhan tim.

Elkan Baggott resmi dipinjam Cheltenham Town pada Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun tersebut akan menambah jam terbangnya di Liga Inggris dengan merapat ke klub divisi tiga.

Elkan Baggott

Elliott mengatakan sangat senang Elkan Baggott bisa merapat ke tim asuhannya. Sebab, pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan Elkan Baggott merupakan sosok yang tepat untuk tim. Dengan postur menjulang, dia disebut telah melengkapi kebutuhan tim.

BACA JUGA: Media Malaysia Takjub Elkan Baggott dan Pratama Arhan Lanjutkan Karier di Luar Indonesia

"Dia (Elkan Baggott) tinggi, atletis, dapat menangani bola sehingga cocok dengan profil kami yang kami cari. Secara budaya, dia muda dan lapar yang juga cocok dengan DNA kami,โ€ kata Elliott, dikutip dari laman resmi Cheltenham Town, Sabtu (21/1/2023).

BACA JUGA: Gabung Cheltenham Town FC, Elkan Baggott 2 Tingkat Menuju Premier League!

Elkan Baggott nantinya akan bersaing dengan empat bek tengah lainnya, yakni Charlie Raglan, Lewis Freestone, Caleb Taylor, dan Tom Bradbury. Diharapkan, dia mampu menunjukkan kualitasnya seperti saat di Gillingham FC.

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, Elkan Baggott sudah bermain 29 kali bersama The Gills -julukan Gillingham FC. Selama itu, bek Timnas Indonesia itu telah membantu pertahanan dan menyumbang tiga gol untuk Gillingham FC.

Elkan Baggott sendiri mengatakan sangat bersemangat untuk memulai lembaran barunya bersama Cheltenham Town. Kendati berstatus sebagai pemain pinjaman, dia bertekad memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk The Robins itu.

Elkan Baggott

โ€œSangat bersemangat untuk tantangan baru ini dan tidak sabar untuk memulai!" ujar Elkan dalam akun Instagram pribadinya (@elkanbaggott), dikutip pada Sabtu (21/1/2023).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini