Share

Bersua Juventus di Liga Italia 2022-2023, Pelatih Napoli Luciano Spalletti Sudah Siapkan Taktik Jitu

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 13 Januari 2023 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 47 2745613 hadapi-juventus-di-liga-italia-2022-2023-luciano-spalletti-sudah-siapkan-taktik-jitu-untuk-napoli-VjRYEqEcJ5.JPG Luciano Spalletti sudah siapkan taktik jitu jelang laga Napoli vs Juventus di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

NAPOLI akan berhadapan dengan saingan terdekat mereka dalam meraih gelar juara Liga Italia 2022-2023, Juventus. Menjelang laga tersebut, pelatih Partenopei -julukan Napoli, Luciano Spalletti mengaku telah menyiapkan taktik jitu untuk bisa meraih poin penuh.

Laga antara Napoli vs Juventus bakal tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pada Sabtu (14/1/2023) dini hari atau tepatnya pukul 02.45 WIB. Partenopei pun diyakini memiliki target meraih kemenangan demi bisa mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Luciano Spalletti

Jelang laga tersebut, Luciano Spalletti telah menyiapkan taktik jitu demi memastikan kemenangan. Dirinya pun merasa saat ini tim asuhannya memiliki kapasitas yang cukup baik untuk mendapatkan ambisinya mengalahkan Juventus.

"Kami memiliki apa yang diperlukan untuk bermain seperti yang kami inginkan untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Luciano Spalletti dilansir dari laman resmi Napoli, Jumat (13/1/2023).

Menyadari laga tersebut akan berlangsung sengit, Spaletti pun telah menyiapkan beberapa strategi lain untuk digunakan. Dirinya pun merasa para pemainnya akan siap untuk memberikan kejutan bagi Juventus.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kemudian, jika ada yang perlu diubah, kami memiliki pergantian pemain dan banyak pemain berkualitas yang dapat diturunkan dan memberikan dorongan yang menentukan untuk pertandingan," sambung Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti

Selain itu, Spaletti juga memastikan bahwa Napoli tidak akan memikirkan pendapat yang berasal dari luar. Dirinya merasa yakin bahwa Napoli memiliki kapasitas yang sangat baik untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut.

"Saya pikir kami akan melakukan pendekatan tanpa mendengarkan pihak eksternal, dan kami akan melanjutkan pekerjaan yang selalu kami lakukan selama seminggu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini