Share

Massimiliano Allegri Ungkap Kondisi Juventus Jelang Laga Kontra Napoli di Liga Italia 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 13 Januari 2023 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 47 2745585 massimiliano-allegri-ungkap-kondisi-juventus-jelang-laga-kontra-napoli-di-liga-italia-2022-2023-hphOzXenBp.JPG Massimiliano Allegri beri update mengenai kondisi Juventus jelang hadapi Napoli di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

JUVENTUS bakal bersua lawan berat di lanjutan Liga Italia 2022-2023 yakni sang pemuncak klasemen sementara, Napoli. Menjelang pertandingan tersebut, Massimiliano Allegri selaku pelatih Bianconeri -julukan Juventus- memberikan update mengenai kondisi timnya.

Untuk diketahui, laga antara Napoli vs Juventus akan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pada Sabtu (14/1/2023) pukul 02.45 WIB. Tentunya, kedua tim memiliki target yang sama dari pertandingan tersebut yakni meraih tiga poin alias kemenangan.

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri pun mengatakan bahwa Juventus telah melakukan persiapan jelang laga tersebut semaksimal mungkin. Pelatih berusia 55 tahun itu pun mengatakan bahwa saat ini Juventus berada di dalam kondisi yang baik.

"Tim bekerja dengan cukup baik, kami telah melakukan tiga hari kerja dan kami dalam kondisi baik," ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (13/1/2023).

Dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus pun berhasil mendapatkan hasil positif sehingga mampu bertengger di peringkat kedua. Dirinya pun berharap tim asuhannya bisa mempertahankan hasil baik saat melawan Napoli.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami akan melihat besok malam apa yang bisa kami lakukan. Sampai saat ini kami telah mencapai hasil yang baik dan penting," sambung Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri

Meski telah berhasil mendapatkan hasil yang baik, Allegri tidak ingin Juventus berpuas diri. Pasalnya, dirinya ingin terus mendapatkan kemenangan demi kembali mendapatkan gelar juara Liga Italia.

"Tetapi kami harus melanjutkan jalur pertumbuhan kami. Kami harus bisa merebut posisi puncak (klasemen)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini