Share

Jelang Napoli vs Juventus, Massimiliano Allegri Santai Menghadapi Pasukan Luciano Spalletti

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 13 Januari 2023 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 47 2745501 jelang-napoli-vs-juventus-massimiliano-allegri-santai-menghadapi-pasukan-luciano-spalletti-FjaTmJkbRK.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri percaya timnya bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Napoli di pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023. Sebab ia merasa pasukan Napoli akan bermain dalam penuh tekanan, yang tentu kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Juventus untuk mengalahkan Partenopei.

Saat ini Napoli dan Juventus menempati posisi pertama dan kedua di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. I Partenopei memiliki poin 44, dengan Juventus yang berada enam angka di depan Juventus.

Massimiliano Allegri

Sebab itu, pertandingan yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB sangat krusial. Karena ini menjadi momen bagi Juventus untuk makin mendekat.

Terlebih Juventus dalam momentum positif, setelah merebut delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Walau demikian, Allegri menyebut menyebut ada beberapa hal yang harus diperbaiki menghadapi laga tersebut.

“Ada dua atau tiga hal yang harus kami perbaiki. Pertandingan tersebut bakal menyenangkan, dengan stadion yang penuh,” kata Allegri dikutip Football Italia, Jumat (13/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Allegri merasa jika laga ini tidak terlalu menentukan bagi Juventus. Karena justru Napoli yang dalam kondisi tertekan, yang berusaha untuk menjaga posisi pertama.

Juventus

“Laga ini tidak akan menentukan musim ini. Tetapi, laga ini akan lebih penting bagi mereka,” sambung Allegri.

“Kami harus menampilkan performa yang teknikal. Kami akan melawan tim terbaik di liga ini. Pertandingan ini akan menyenangkan dan kami harus antusias,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini