Share

Bukan Manchester United, Frenkie De Jong Akui Disarankan Gabung ke Klub Rival!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 45 2710692 bukan-manchester-united-frenkie-de-jong-akui-disarankan-gabung-ke-klub-rival-Jw7xV0UDZr.JPG Frenkie de Jong dapat saran gabung ke klub Liga Inggris, Liverpool (Foto: Reuters)

GELANDANG Barcelona, Frenkie de Jong mendapat sejumlah saran dari penggemar Timnas Belanda untuk tidak berlabuh ke Manchester United. Melainkan, ia ditekankan untuk bergabung dengan sang rival, Liverpool.

Seperti diketahui, Frenkie de Jong menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk bertahan bersama Barcelona.

Frenkie de Jong

Disisi lain, Manchester United terus mencoba untuk merayu Frenkie de Jong untuk pindah dengan mendatangkan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Namun, Frenkie de Jong tetap bersikukuh bertahan di Camp Nou.

Sementara ini, Frenkie de Jong sedang menjalani tugas negara bersama Timnas Belanda untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Setibanya di Doha, ia mengaku mendapatkan saran dari penggemar untuk bergabung dengan Liverpool.

"Mereka mengatakan kepada saya untuk bergabung dengan Liverpool dan berusaha meyakinkan saya," kata Frenkie de Jong dilansir dari Tribal Football, Sabtu (19/11/2022).

Gelandang berusia 25 tahun itu pun mengaku tak ingin memikirkan Barcelona di Piala Dunia. Frenkie de Jong pun menjelaskan bermimpi ingin membawa Timnas Belanda menjadi juara di ajang empat tahunan tersebut.

Frenkie de Jong

"Saya merasa hebat saat ini, tetapi saat ini saya tidak memikirkan Barcelona, kami di sini di Piala Dunia. Saya pikir ini adalah panggung terbesar di dunia sepak bola," ucapnya.

"Saya selalu bermimpi memenangkan Piala Dunia di sini, jadi kami sangat fokus pada hal itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini