Share

Jelang Lazio vs Monza, Maurizio Sarri Kehilangan Gelandang Andalannya

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 10 November 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 47 2704908 jelang-lazio-vs-monza-maurizio-sarri-kehilangan-gelandang-andalannya-r9IP695Vzn.JPG Mattia Zaccagni bakal absen di laga Lazio vs Monza (Foto: REUTERS)

JELANG Lazio vs Monza, Maurizio Sarri kehilangan gelandang andalannya. Mattia Zaccagni dikonfirmasi absen untuk laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Jumat 11 November 2022 dini hari nanti WIB.

Sang pemain berusia 27 tahun mengalami ketegangan otot betis selepas kemenangan 1-0 atas AS Roma akhir pekan lalu. Kondisi ini pun diperkirakan akan membuat Mattia Zaccagni juga absen pada laga kontra Juventus, Senin 14 November 2022 dini hari WIB.

AS Roma vs Lazio

“Staf medis Lazio mengumumkan bahwa Mattia Zaccagni menjalani pemeriksaan klinis dan instrumental pagi ini di Rumah Sakit Internasional Paideia. Diungkapkan adanya trauma yang mengganggu pada betis kanan,” tulis laman resmi Lazio, Kamis (10/11/2022).

“Pemain telah memulai perawatan khusus dari kasus tersebut dan akan menjalani pemantauan klinis dan instrumental,” lanjutnya.

Itu menjadi perhatian khusus bagi pelatih Maurizio Sarri. Sebab di saat yang sama, Pedro juga tidak 100 persen fit karena masalah betis,

Sama halnya dengan Ciro Immobile yang masih berjuang untuk bangkit dari cedera paha. Kali ini mereka tinggal mengandalkan Matteo Cancellieri dan Luka Romero yang memiliki posisi berbeda.

Maurizio Sarri

Zaccagni sedang dalam performa bagus musim ini. Dia menyumbang 5 gol dan 3 assist dalam 13 penampilan di Liga Italia.

Laga melawan Monza di Stadion Olimpico nanti menjadi sangat penting untuk Lazio. Sebab seandainya menang, mereka bisa menyalip AC Milan di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini