Share

Jelang AS Roma vs Lazio di Liga Italia 2022-2023, Jose Mourinho Tak Berikan Giallorossi Waktu Istirahat

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 04 November 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 47 2700938 jelang-as-roma-vs-lazio-di-liga-italia-2022-2023-jose-mourinho-tak-berikan-giallorossi-waktu-istirahat-nQUX6bS1ff.JPG Jose Mourinho tak ingin beri para pemainnya waktu istirahat jelang derby Della Capitale (Foto: Reuters)

AS Roma akan menjalani partai penuh gengsi kontra sang rival yakni Lazio di pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023. Menatap laga bertajuk derby Della Capitale itu, pelatih Giallorossi -julukan AS Roma, Jose Mourinho tidak akan memberikan para pemainnya waktu untuk beristirahat.

Sebagaimana diketahui, AS Roma baru saja melangsungkan pertandingan di partai pamungkas Grup C Liga Eropa 2022-2023 melawan Ludogorets. Pada laga yang berlangsung Jumat (4/11/2022) di Stadio Olimpico, Roma itu, skuad asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 3-1 dan berhasil melaju ke babak playoff Liga Eropa musim ini.

AS Roma

Akan tetapi, Tammy Abraham dan kawan-kawan tak punya waktu banyak untuk beristirahat. Sebab, laga melawan Lazio di tempat yang sama bakal digelar pada Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Jose Mourinho ingin para pemainnya tetap pada semangat yang sama dengan laga hari ini. Mungkin sangat melelahkan, tapi laga-laga ini merupakan pertandingan yang mereka tunggu-tunggu sejak lama.

“Saya tidak akan bermimpi meninggalkan pemain untuk beristirahat untuk derby dan mengeliminasi risiko layaknya malam ini,” ucap Jose Mourinho dalam konferensi pers usai laga dikutip laman Football.Italia.

“Kami mencapai target kami, kami pulang dengan senang, kemudian kami mungkin lelah untuk hari Minggu, tetapi ini semua adalah permainan yang ingin kami mainkan,” tambahnya.

Laga derby nanti bukan sekedar ajang mengedepankan gengsi klub antar ibu kota. Tapi juga kedua tim sedang bersaing ketat di tabel klasemen Liga Italia 2022-2023.

AS Roma

AS Roma saat ini menduduki peringkat kelima dengan torehan 25 poin dari 12 penampilan. Sementara dari kubu Lazio, mereka berada di posisi keenam dengan terpaut satu poin dari Giallorossi.

Tentunya poin dalam pertandingan ini akan sangat berharga bagi kedua tim. Baik AS Roma maupun Lazio memiliki kesempatan untuk merangkak naik ke posisi dua menggeser Atalanta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini