Share

Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Pertimbangkan NGolo Kante

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 51 2697380 cari-pengganti-sergio-busquets-barcelona-pertimbangkan-ngolo-kante-Llq4wZp6Pu.JPG Ngolo Kante dikabarkan masuk radar Barcelona untuk gantikan Sergio Busquets (Foto: REUTERS)

CARI pengganti Sergio Busquets, Barcelona pertimbangkan NGolo Kante. Sang gelandang Chelsea menjadi nama teranyar setelah Ruben Neves (Wolves) dan Martin Zubimendi (Real Sociedad).

Sergio Busquets nampaknya bakal hijrah dari La Blaugrana โ€“ julukan Barcelona โ€“ pada musim panas nanti. Gelandang berusia 34 tahun ini sudah aktif di tim senior sejak 2008, bermain bersama para legenda sekaliber Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi.

Sergio Busquets

Namun, seiring berjalannya waktu, kualitas Busquets semakin memudar dan tergantikan. Gelandang Timnas Spanyol itu pun diyakini tidak akan diperpanjang kontraknya, yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Sebagai penggantinya, Barcelona sedang membidik gelandang Chelsea, NGolo Kante. Menurut laporan dua jurnalis Relevo, Albert Roge dan Toni Juanmarti, yang dinukil dari Goal Internasional, Sabtu (29/10/2022), Busquets sudah dipastikan akan โ€˜ditendangโ€™ dari klub pada akhir musim 2022-2023.

Lebih lanjut, staf kepelatihan Barcelona dikabarkan sudah menemukan sosok yang cocok, yakni Ngolo Kante. Kendati begitu, kabar ketertarikan Barcelona ini masih sebatas rumor yang belum bisa diverifikasi kebenarannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Kante sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak 15 Agustus 2022. Saat itu, Kante mengalami cedera usai membantu Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2.

Ngolo Kante

Kante pun sudah dipastikan akan melewati gelaran Piala Dunia 2022 akibat cedera yang dideritanya. Belum diketahui kapan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali. Namun, The Blues -julukan Chelsea- tengah berupaya memberikan penanganan terbaik untuknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini