Share

Bangganya Mohammad Hashemzadeh dengan Penampilan Timnas Futsal Indonesia Usai Bantai Lebanon 7-2 di Piala Asia Futsal 2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 51 2678707 bangganya-mohammad-hashemzadeh-dengan-penampilan-timnas-futsal-indonesia-usai-bantai-lebanon-7-2-di-piala-asia-futsal-2022-uN0w86SBhG.jpeg Mohammad Hashemzadeh bangga dengan hasil positif Timnas Futsal Indonesia atas Lebanon (Foto: MNC Portal Indonesia)

BANGGANYA Mohammad Hashemzadeh dengan penampilan Timnas Futsal Indonesia usai bantai Lebanon 7-2 di Piala Asia Futsal 2022. Tim Futsal Garuda sukses melibas Lebanon pada pertandingan kedua Grup C yang sangat berguna sebagai modal lolos ke babak gugur Piala Asia Futsal 2022.

Indonesia berangkat ke Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat 30 September 2022 malam WIB setelah dikecewakan oleh hasil di pertandingan sebelumnya. Mereka ditaklukkan dengan skor 0-5 pada pertandingan pembuka oleh Iran. Namun, Indonesia nyatanya mampu bangkit dan bahkan meraih kemenangan telak.

Timnas Futsal Indonesia

Mohammad Hashemzadeh pun merasa bahwa Lebanon bukanlah lawan yang mudah untuk dapat dikalahkan. Oleh karena itu, kemenangan ini sangat berarti bagi dirinya hingga merasa bangga kepada anak-anak asuhnya.

“Lebanon adalah tim yang sulit dikalahkan, tetapi terima kasih kepada para pemain karena menunjukkan banyak determinasi di kedua babak,” kata Hashemzadeh dilansir dari situs resmi AFC, Sabtu (1/10/2022).

“Saya bangga dengan pemain saya," imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Indonesia pun punya kans bagus untuk melanjutkan kiprah ke babak perempatfinal. Sebab, Lebanon terhitung sebagai rival utama dalam perburuan tiket lolos.

Timnas Futsal Indonesia

Melihat kembali kepada kekalahan kontra Iran, Mohammad Hashemzadeh semakin puas dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya. Terutama karena mereka telah melakukan analisis yang tepat dan itu terbayarkan.

“Kami melakukan pekerjaan rumah kami sebelum pertandingan dan analisis kami terbayar hari ini,” pungkasnya.

Di laga terakhir, Indonesia pun akan menantang Taiwan untuk bisa memastikan tempat ke perempat final. Laga tersebut akan berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini