Share

Punya Rekan Seperti Christian Eriksen, Bruno Fernandes: Dia Buat Permainan Saya Lebih Mudah!

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 45 2677440 punya-rekan-seperti-christian-eriksen-bruno-fernandes-dia-buat-permainan-saya-lebih-mudah-sPOgyLDfA0.jpg Christian Eriksen disebut buat permainan Bruno Fernandes jauh lebih mudah (Foto: REUTERS)

PUNYA rekan seperti Christian Eriksen, Bruno Fernandes sebut permainannya lebih mudah akan dibahas pada artikel ini. Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes semakin nyaman dengan kehadiran Christian Eriksen di Old Trafford.

Gelandang asal Portugal itu menyebutkan peran yang dimainkan oleh Christian Eriksen. Menurutnya, peran eks pemain Inter Milan itu sangat penting dalam pola permainan Manchester United.

Christian Eriksen

Seperti diketahui, Christian Eriksen sempat menarik sejumlah klub papan atas lantaran kontraknya bersama Brentford yang telah usai pada musim panas kemarin. Penampilan apiknya di lini tengah Brentford mampu memikat klub-klub elit Eropa.

Namun, pada akhirnya ia memilih bergabung dengan Manchester United untuk mengarungi musim 2022-2023. Pemain berpaspor Denmark itu diboyong secara gratis dari pada bursa transfer musim panas 2022.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023: Asisten Pelatih Luis Milla Tak Sabar Hadapi Macan Kemayoran

Kehadiran Christian Eriksen nampaknya menjadi jawaban bagi permasalahan lini serang Manchester United. Bruno Fernandes menjelaskan, Christian Eriksen memiliki peran penting sebagai motor serangan The Red Devils -julukan Manchester United.

“Sangat menyenangkan bermain dengan Christian (Eriksen). Dia adalah pemain yang dapat menemukan umpan, yang dapat menemukan celah dan jelas membuat permainan saya lebih mudah karena dia dapat menemukan saya ketika saya bergerak di depan,” kata Bruno Fernandes dikutip dari Daily Mail, Kamis (29/9/2022).

“Itu sesuatu yang tidak mudah dilakukan. Dia adalah pemain berkualitas dan seseorang yang telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia memiliki kualitas di Liga Inggris, Liga Italia dan bahkan untuk tim nasionalnya (Denmark),” lanjutnya.

Christian Eriksen

“Selalu menyenangkan bermain dengan pemain seperti dia,” sambung kompatriot Crisitano Ronaldo di Timnas Portugal itu.

Dengan taktik 4-2-3-1 yang diterapkan Erik Ten Hag, Christian Eriksen selalu menemani Scott McTominay di lini tengah Manchester United. Selagi Scott McTominay bermain bertahan, Christian Eriksen bertugas sebagai penyuplai bola ke lini serang.

Tugas yang diemban oleh Christian Eriksen ini selalu menjadi andalan Erik Ten Hag dalam setiap pertandingan. Tak ayal, mantan pemain Inter Milan itu mendapatkan tempat spesial di skuad Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini