Share

Jelang Liverpool vs Wolves, Virgil Van Dijk Pastikan The Reds Siap Bangkit Usai Kalah di Liga Champions

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 45 2664097 jelang-liverpool-vs-wolves-virgil-van-dijk-pastikan-the-reds-siap-bangkit-usai-kalah-di-liga-champions-x5QlvgpJTB.jpg Virgil van Dijk kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memastikan sudah siap membawa timnya bangkit kembali usai menelan kekalahan di laga perdana Liga Champions 2022-2023. Bertekad melupakan kekalahan itu, Van Dijk pun siap membawa Liverpool mendulang hasil manis dalam laga berikutnya, yakni melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2022-2023.

Ya, pil pahit harus ditelan Liverpool di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2022-2023. Melawan Napoli, The Reds -julukan Liverpool- kalah dengan skor 1-4.

Virgil van Dijk

Usai menelan kekalahan itu, Liverpool harus segera mempersiapkan diri menatap laga berikutnya. Terkedekat, mereka akan melawan Wolves dalam pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023 di Anfield Stadium, Sabtu 10 September 2022 malam WIB.

BACA JUGA: Napoli Hantam Liverpool 4-1, Luciano Spaletti Puas Partenopei Main Impresif

Virgil van Dijk mengatakan Liverpool harus lebih baik lagi saat melawan Wolves. Hal itu agar meraih poin maksimal dalam laga kandang tersebut.

BACA JUGA: Dilibas 1-4 dalam Laga Napoli vs Liverpool, The Reds Pecahkan Rekor Terburuk Arsenal setelah 19 Tahun

"Kami akan memperbaikinya. Itulah kepercayaan diri yang saya miliki," ucap Virgil van Dijk, dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (9/9/2022).

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan rekan-rekanya harus bahu-membahu mengembalikan kekuatan Liverpool yang sebenarnya. Tujuannya agar tidak lagi mengecewakan para suporter dan bisa bersaing di Liga Inggris ataupun Liga Champions.

"Kami saling membutuhkan. Kami harus tetap bersatu dan tidak hanya kami sebagai pemain tetapi seluruh elemen tim. Jelas, kami telah melalui itu semua dan itulah pesannya," ujarnya.

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk mengatakan menaruh kepercayaan penuh kepada Jurgen Klopp. Sebab, sang pelatih pastinya mengetahui apa yang dibutuhkan Liverpool agar tidak mengulangi kekalahan dari Napoli.

"Terkadang kami dapat mengalami masa yang buruk dan saat ini kami berada di dalamnya. Namun, saya yakin kami bisa keluar dari ini dan menikmati sepakbola kami lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini