Share

Napoli Hantam Liverpool 4-1, Luciano Spaletti Puas Partenopei Main Impresif

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 08 September 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 261 2663431 napoli-hantam-liverpool-4-1-luciano-spaletti-puas-partenopei-main-impresif-9ogHwpWvVB.jpg Napoli menang 4-1 atas Liverpool (Foto: Reuters)

NAPLES – Napoli secara mengejutkan menang 4-1 atas Liverpool pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2022-2023. Kemenangan itu membuktikan kualitas permainan Napoli.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, puas timnya bermain impresif Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/92022), dini hari WIB. Rasa puas Spalletti itu wajar karena Liverpool adalah finalis Liga Champions musim lalu.

Napoli (Foto: Reuters)

"Saya sangat senang memimpin Napoli di Liga Champions. Kami menampilkan permainan yang benar-benar bersemangat dan yang memukau penonton," ujar Spalletti, dilansir dari laman resmi Napoli, Kamis (8/9/2022).

Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan, Napoli menyambut Liga Champions dengan persiapan yang cukup matang. Pasalnya, tampil impresif di ajang itu adalah sebuah target besar timnya.

"Pemain bermimpi bermain di kompetisi ini sepanjang hidup mereka. Sebab, standarnya sangat tinggi. Permainan bisa dimenangkan atau kalah dalam sebuah laga," ujarnya.

"Kami harus begitu bersemangat melawan tim seperti Liverpool. kami dapat mempersiapkan diri selengkap mungkin. Akan tetapi, ketika menghadapi juara sejati, kami tahu mereka mampu menghasilkan sesuatu secara tiba-tiba " ungkap Spalletti.

Napoli vs Liverpool (Foto: Reuters)

Menurutnya, hasil itu tidak terlepas dengan komposisi pemain Napoli yang makin sempurna. Oleh karena itu, performa Napoli saat melawan Liverpool wajib dipertahankan pada pertandingan selanjutnya.

"Karena itu, kami memiliki beberapa pemain papan atas. Saya yakin, bahwa para pemain akan bermain lebih baik besok," pungkas juru taktik asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini