Share

5 Pemain yang Menggila saat Manchester United Hancurkan Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Jadi Penentu Kemenangan

Hakiki Tertiari , Okezone · Senin 05 September 2022 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2660782 5-pemain-yang-menggila-saat-manchester-united-hancurkan-arsenal-3-1-di-liga-inggris-2022-2023-nomor-1-jadi-penentu-kemenangan-dmQkp8mhmE.JPG Berikut 5 pemain yang menggila saat Manchester United hancurkan Arsenal di Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 pemain yang menggila saat Manchester United hancurkan Arsenal di Liga Inggris 2022-2023 akan diulas dalam artikel ini. Setan Merah (julukan Manchester United) menggila di pekan keenam Liga Inggris muism ini.

Tim besutan Erik Ten Hag itu benar-benar- beringas dengan menyegel kemenangan keempatnya beruntun musim ini. Kali ini, Arsenal, sang pemuncak klasemen, yang belum terkalahkan, jadi korbannya.

Tak tanggung, Manchester United menggilas Arsenal 3-1, semalam. Nah, di balik hasil manis itu, ada sejumlah pemain yang tampil menggila di kubu Manchester United. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain yang menggila saat Manchester United hancurkan Arsenal di Liga Inggris 2022-2023:

5. Christian Eriksen

Christian Eriksen

Di urutan kelima, ada Christian Eriksen, salah satu gelandang Manchester United, yang mampu menjaga kedalaman Setan Merah. Dipercaya bermain sejak awal laga, Christian Eriksen tidak menyiakan kesempatan itu.

Hal itu terbukti dari kontribusi satu assistnya ke Marcus Rashford pada menit ke-75. Umpan apik pemain berpaspor Denmark ini membantu Marcus Rashford mencetak gol ketiga bagi Setan Merah melawan Arsenal. Selain itu, menurut catatan Whoscored, Christian Eriksen juga mendapat nilai 7,1 di laga ini.

4. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Kesuksean Manchester United menjebol tiga gol ke gawang Arsenal, tak terlepas dari apiknya lini tengah Setan Merah. Ya, Bruno Fernades yang didapuk jadi otak serangan Manchester United, mampu mengerjakan tugasnya dengan baik.

Tampil penuh 90 menit di lapangan, pemain berdarah Portugal itu dinilai bermain apik. Salah satu kontribusinya terlihat saat gol kedua Manchester United. Melalui sentuhannya, ia memberikan umpan kepada Marcus Rashford, yang mambu mengekseskusinya dengan baik di menit ke-66, untuk membawa Manchester United unggul 2-1 atas Arsenal.

3. Raphael Varane

Raphael Varane

Kemudian, ada Raphael Varane, bek tangguh Manchester United, yang jadi tulang punggung lini bertahan Setan Merah. Kendati Manchester United tidak clean sheet, paling tidak Raphael Varane berhasil membantu gawang David De Gea tak kebobolan banyak gol.

Raphael Varane sendiri bermain di posisi bek tengah. Ia berduet dengan Lisandro Martinez. Nyatanya, duet keduanya di lini pertahanan Manchester United, cukup sulit untuk dijebol Gabriel Jesus dkk.

2. Antony

Antony

Belum lama berlabuh di Old Trafford, Antony sudah bisa beradaptasi dengan cepat dengan rekan setimnya. Dipercaya bermain sejak awal laga, pemain berdarah Brasil ini pun langsung nyetel dengan gaya bermain Erik Ten Hag di Manchester United.

Meski tidak bermain 90 menit, penyerang sayap anyar Manchester United ini, mampu menyumbang satu gol bagi Setan Merah. Hal itu pun langsung jadi sorotan publik, dann diharapkan Antony bisa konsisten hingga akhir musim nanti.

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Di urutan pertama jelas ada Marcus Rashford. Bagaimana tidak, bermain selama 80 menit, penyerang berdarah Inggris ini sangat efektif di lini pertahanan Setan Merah.

Dipercaya turun sejak awal laga, Marcus Rashford tidak menyiakan kesempatan itu. Alhasil, penyerang 24 tahun itu pun mampu menyumbang dua gol untuk Setan Merah.

Gol itu jadi penentu kemenangan bagi Manchester United menggilas Arsenal 3-1. Selain itu, menurut laman Whoscored, Marcus Rashford mendapat titel man of the match di laga ini dengan nilai 8,8.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini