Share

Juventus dan PSG Makin Intens Negosiasi, Transfer Leandro Paredes Dekati Kenyataan

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 51 2654181 juventus-dan-psg-makin-intens-negosiasi-transfer-leandro-paredes-dekati-kenyataan-7qxcgsXZHn.jpg Juventus dan PSG makin intens negosiasi, transfer Leandro Paredes dekati kenyataan (Foto: Twitter PSG @PSG_English)

JUVENTUS dan PSG makin intens negosiasi, transfer Leandro Paredes dekati kenyataan. Pada saat ini, media-media Italia melaporkan Bianconeri —julukan Juventus— tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan gelandang Timnas Argentina itu dari Paris Saint-Germain (PSG).

Juventus memburu tanda tangan Leandro Paredes sepanjang bursa transfer musim panas ini. Kesempatan untuk kembali ke Italia itu pun disambut baik oleh mantan pemain AS Roma ini.

Leandro Paredes

Sekitar dua pekan lalu, tim besutan Massimiliano Allegri itu pun telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 28 tahun itu. Itu artinya mereka hanya tinggal menunggu kata sepakat dari pihak Les Parisiens -julukan PSG- untuk menyelesaikan transfernya.

Dan kini, tampaknya proses negosiasi antara kedua klub tersebut soal transfer Paredes berjalan dengan lancar. Sebab, Football-Italia melaporkan pada Kamis (25/8/2022), Juventus semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Paredes dengan PSG.

Football-Italia mengabarkan Bianconeri dan Les Parisiens telah melakukan kontak pada Rabu (24/8/2022) dan banyak hal positif yang terjadi dalam pembicaraan transfer mantan pemain AS Roma itu. Kabarnya, PSG sepakat meminjamkan Paredes ke klub raksasa asal Turin itu selama satu musim dengan kewajiban bersyarat untuk membeli dengan klausul terlampir, seperti kelolosan ke Liga Champions.

Follow Berita Okezone di Google News

Kedatangan pemain Timnas Argentina itu pun memaksa Juventus untuk segera menjual gelandang yang sudah mereka tidak butuhkan lagi. Salah satu yang paling gencar disebut bakal mereka buang adalah Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot

Selain itu, Bianconeri juga tengah berusaha untuk memulangkan Marko Pjaca ke Dinamo Zagreb. Lalu, Denis Zakaria, yang baru mereka beli dari Borussia Monchengladbach pada Januari lalu, juga dirumorkan bakal dijual lagi ke klub Liga Jerman.

Di sisi lain, Juventus juga sebentar lagi akan menyelesaikan transfer Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille. Tentu saja, hadirnya striker asal Polandia itu bakal menambah kekuaatan lini depan mereka yang saat ini hanya diisi oleh Dusan Vlahovic dan Moise Kean.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini