Share

Bukan Memphis Depay, Juventus Kini Prioritaskan Striker Polandia

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 47 2652684 bukan-memphis-depay-juventus-kini-prioritaskan-striker-polandia-IpuMWVvxXD.jpg Arkadiusz Milik jadi prioritas Juventus sekarang. (Foto: Napoli)

JUVENTUS mengubah prioritas terkait keinginan mereka mendatangkan striker baru jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Awalnya menginginkan Memphis Depay, sekarang fokus ke striker Polandia, Arkadiusz Milik.

Juventus sebelumnya sudah resmi mengonfirmasi tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, Memphis Depay. Akan tetapi, belakangan Juventus mulai mengubah bidikan mereka.

memphis depay

Sebelumnya, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved memang sudah mengonfirmasi ketertarikan terhadap Depay. Namun, Nedved sempat mengatakan bahwa Depay masuk dalam daftar pemain yang ‘dievaluasi’.

"Ya, Memphis adalah salah satu pemain yang kami miliki dalam daftar, itu normal untuk memiliki banyak pilihan,” ucap Nedved dikutip laman Sportsmole, Selasa (23/8/2022).

"Depay bisa bermain dengan Dusan Vlahovic atau menggantikannya. Ia juga bisa bermain dengan Moise Kean atau menjadi pemain sayap, tapi ia hanya salah satu nama yang kami evaluasi,” sambungnya.

Oleh karena itu, Bianconeri masih mempertimbangkan untuk mendatangkan Depay. Apalagi, sang pemain dikabarkan meminta gaji yang besar saat bergabung dengan Juventus.

Di sisi lain, prioritas Juventus terhadap Arkadiusz Milik semakin terlihat setelah sang pelatih, Massimiliano Allegri membeberkan skema permainan kesukaannya. Allegri nampaknya kurang cocok dengan gaya bermain Depay.

Arkadiusz Milik

“Saya tidak bisa bermain 4-4-2 dengan para pemain yang saya miliki. Dusan Vlahovic dan Moise Kean pandai menyerang ruang, kami membutuhkan seseorang yang bisa menahan bola,” kata Allegri terpisah, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/8/2022).

Allegri seakan memperkuat "evaluasi" daftar target Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, Milik juga sudah diminati oleh pelatih asal Italia itu sejak masih bermain untuk Napoli.

Namun begitu, Juventus dikabarkan tidak akan langsung membeli Milik. Bianconeri akan terlebih dahulu meminjamnya dengan mahar Rp29 miliar, dengan opsi pembelian Rp118 miliar.

Milik sendiri merupakan salah satu striker yang tajam pada musim lalu. Mempunyai karakteristik bermain mirip Alvaro Morata, Milik tercatat mampu membukukan 20 gol dan dua assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Marseille.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini