Share

Tak Sabar Dapatkan Servis Memphis Depay, Juventus Segera Kirimkan Proposal Resmi

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 47 2647586 tak-sabar-dapatkan-servis-memphis-depay-juventus-segera-kirimkan-proposal-resmi-AdvHgFBdtF.jpg Memphis Depay tampaknya akan segera bergabung dengan Juventus. (Foto: Barcelona)

JUVENTUS tampaknya ngebet untuk datangkan Memphis Depay dari Barcelona. Manajemen klub yang bermarkas di Turin itu siap memberikan proposal penawaran resmi.

Memphis Depay masuk daftar jual Barcelona musim panas ini. Ia dikabarkan menjadi korban penjualan akibat Barcelona ingin menurunkan beban keuangan yang dialaminya.

memphis depay

Meskipun, pada awalnya eks pemain Manchester United itu enggan untuk meninggalkan Camp Nou. Akan tetapi, situasi dan keadaan justru berbeda dengan harapannya itu.

Sehingga, pria asal Belanda tersebut berubah pikiran dan dilaporkan ingin hengkang dari Camp Nou. Apalagi, nomor punggung 9 miliknya sudah diambil Robert Lewandowski.

Melihat situasi ini, Juventus tentu ingin memanfaatkannya dengan baik. Terlebih, Bianconeri -julukan Juventus- masih membutuhkan striker setelah gagal mempermanenkan Alvaro Morata.

Juventus menjadi salah satu tim yang terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan Depay. Sebab itu, menurut pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano menyebut tim yang diasuh Massimiliano Allegri akan segera mengirimkan proposal tawaran resmi kepada Memphis Depay.

memphis depay

Bahkan, Fabrizio Romano sempat mengatakan Depay telah sepakat untuk meneken kontrak dua tahun dengan Juventus. Beberapa hari ke depan pun akan menjadi waktu yang penting untuk menentukan keputusan pemain yang dijuluki The Lion itu.

"Juventus akan mengirimkan proposal resmi ke Memphis Depay dalam beberapa hari ke depan, karena kesepakatan lisan sangat dekat terkait durasi kontrak dan juga gaji. Pembicaraan pada tahap-tahap penting," ungkap Fabrizio Romano, dilansir dari akun Twitternya, @FabrizioRomano, Sabtu (13/8/2022).

Sebab itu, Depay akan segera memutuskan kontraknya dengan Barcelona. Dengan syarat, kesepakatan antara dirinya dengan Juventus, harus telah rampung dan saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

"Memphis akan mengakhiri kontraknya dengan Barcelona hanya setelah kesepakatan dengan Juventus selesai," pungkas Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini