Share

Ikhlas Berpisah dengan Casemiro yang Hengkang ke Manchester United, Toni Kroos Bilang Begini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 46 2651414 ikhlas-berpisah-dengan-casemiro-yang-hengkang-ke-manchester-united-toni-kroos-bilang-begini-hVp59QhBQy.jpg Toni Kroos (paling kanan) ungkap rasa sedih usai ditinggal Casemiro yang hengkang ke Manchester United (Foto: Instagram/@toni.kr8s)

MANTAN rekan setim Casemiro di Real Madrid, Toni Kroos memberikan pesan menyentuh usai keduanya resmi berpsiah. Pemain berpaspor Jerman itu pun sudah ikhlas melepaskan kepergian Casemiro yang resmi berlabuh ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Manchester United sudah memberikan kontak jangka panjang bagi Casemiro di Old Trafford. Pemain 30 tahun itu telah diberikan kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama 1 tahun.

 Casemiro

Toni Kroos yang bermain bersama Casemiro di Real Madrid meninggalkan kesan tersendiri. Bagi Toni Kroos, Casemiro merupakan sosok yang tak kenal lelah selama di lapangan.

“Denganmu, Case temanku, mustahil untuk tidak berkeringat dalam situasi apapun. Karena Anda tidak akan membiarkan kami bersantai di segala situasi,” ungkap Toni Kroos dilansir dari Marca, Sabtu (20/8/2022).

Toni Kroos pun memastikan dirinya akan merindukan sosok Casemiro di Santiago Bernabeu. Ia berharap agar pemain asal Brasil itu bisa terus menunjukkan kemampuan terbaiknya di Manchester United.

“Aku akan merindukanmu, sebagai seorang pejuang yang menyelamatkan saya dari beberapa kejadian. Tapi, di atas semua itu, Anda adalah orang baik,” sambung Toni Kroos.

“Kami telah membuat sejarah, kawan! Sungguh memori yang indah. Sekarang kami terpisah, tetapi persahabatan kami tetap ada, saya jamin. Saya berharap yang terbaik, sampai jumpa,” terangnya.

Toni Kroos

Sekadar informasi, Toni Kroos dan Casemiro sudah bermain bersama di Real Madrid sejak 2015 silam. Selama periode 2015-2022, keduanya telah memberikan sejumlah trofi di Real Madrid, di antaranya Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini