Share

Mulai Lelah Menunggu, Manchester United Nyerah Kejar Frenkie de Jong

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 51 2649806 mulai-lelah-menunggu-manchester-united-nyerah-kejar-frenkie-de-jong-afgrklL98v.jpg Pemain Barcelona, Frenkie de Jong. (Foto: Instagram/frenkiedejong)

BARCELONA โ€“ Manchester United tampaknya mulai lelah menunggu kabar kepastian transfer Frenkie de Jong di musim panas 2022 ini. Karena proses yang terlalu lama itu, Man United pun dilaporkan menyerah mengejar tanda tangan pemain Barcelona tersebut.

Situasi De Jong dan Barcelona tengah dipenuhi drama. Blaugrana โ€“julukan Barcelona- ingin agar De Jong mau menurunkan gajinya, jika tidak maka pemain asal Belanda itu akan dilepas.

Frenkie de Jong

Alasannya tak lain dan tak bukan adalah mengatasi krisis keuangan. Namun, De Jong kukuh tidak mau menurunkan gajinya, tetapi ia tetap ingin bertahan di Barcelona.

Manchester United pun menjadi klub yang paling serius menggaet mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut. Pihak Man United dan Barcelona bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan soal harga.

Kendati demikian, kabar terbaru mengenai De Jong tak kunjung menemui kejelasan. Pasalnya, sang pemain cenderung enggan meninggalkan Barcelona, walau pihak klub mendesaknya untuk pergi.

Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (18/8/2022), hal itu pun membuat Man United juga jengah. Mereka pun dilaporkan sudah berhenti untuk mengejar De Jong.

Frenkie de Jong

Manajemen The Red Devils sudah yakin jika peluang De Jong untuk meninggalkan Barcelona sudah kecil. Mereka pun memilih untuk mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Beberapa nama lantas diisukan tengah diincar Man United. Salah satunya adalah pemain Real Madrid, Casemiro yang disebut-sebut sebagai pengganti De Jong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini