Share

Tidak Mudah Bagi Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Bangkit

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2650062 tidak-mudah-bagi-cristiano-ronaldo-bawa-manchester-united-bangkit-o9AuW5QAmI.jpg Nani menilai susah bagi Cristiano Ronaldo bawa Manchester United bangkit. (Foto: Twitter)

MANTAN pemain Manchester United, Nani mengatakan memang tidak mudah bagi Cristiano Ronaldo membawa Manchester United ke kejayaan seperti era Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, ia yakin, rekan setimnya itu bisa unjuk gigi.

The Red Devils saat ini sedang terpuruk usai menelan dua kekalahan pada awal musim Liga Inggris 2022-2023. Kekalahan itu diderita dari Brighton dan Brentford.

Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Goal, Kamis (18/8/2022) Nani mengatakan Cristiano Ronaldo tidak boleh tinggal diam dengan keterpurukan timnya. Pasalnya, pemain itu pastinya punya target meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Bagi Cristiano, ia tidak punya waktu untuk kalah dalam membangun tim atau menunggu musim depan. Ia ingin terus berada di puncak, mencetak gol, dan menjadi pemain (hebat). Itu sebabnya reaksinya normal, kami semua memiliki reaksi yang salah kadang-kadang," ucap Nani.

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain Timnas Portugal itu menjelaskan sudah lama dirinya tidak bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Nani menilai pemain bernomor punggung tujuh itu selalu punya target besar dalam kariernya.

Cristiano Ronaldo

"Waktu berubah dan reaksi serta sikap juga bisa berubah. Akan tetapi, seperti yang kami lihat, dia melakukan hal yang sama seperti biasanya. Ia tidak suka kalah. Ia bereaksi ketika tim tidak bermain bagus," katanya.

Nani menyebut Kondisi saat ini di Manchester United memang tidak mudah dilalui oleh Cristiano Ronaldo. Lantaran, tim itu sedang membangun pondasi baru setelah musim lalu gagal.

"Ia bermain lagi di Manchester United, tetapi telah bermain baik di seluruh dunia di tim yang berbeda dengan pemain yang berbeda. Ia berada di tim di mana para manajer mencoba membangun tim yang kuat dan tidak mudah, butuh waktu," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini