Share

Cetak 2 Gol saat Manchester City Gilas West Ham, Erling Haaland: Seharusnya Bisa Hattrick!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 45 2643689 cetak-2-gol-saat-manchester-city-gilas-west-ham-erling-haaland-seharusnya-bisa-hattrick-VpfrPrGLvR.jpg Erling Haaland di laga West Ham United vs Manchester City pada Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland, tampil gemilang kala menjalani debut di Liga Inggris 2022-2023 dengan menghadapi West Ham United. Dia mampu mencetak dua gol (brace) ke gawang West Ham United sehingga membawa timnya menang 2-0 pada laga pekan pertama Liga Inggris 2022-2023.

Meski telah mencetak brace, Haaland ternyata belum sepenuhnya merasa puas. Bahkan, eks bintang Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa seharusnya bisa mencetak tiga gol (hattrick).

Erling Haaland

Sebagaimana diketahui, The Citizens -julukan Man City- menekuk The Hammers -julukan West Ham- di Stadion London, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB. Pada laga itu, Man City yang tampil dominan sukses meraih tiga poin melalui dua gol Haaland.

BACA JUGA: Hasil West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris 2022-2023: Erling Haaland Tampil Gemilang, The Citizens Menang 2-0

Selepas pertandingan, Haaland menyambut positif kepercayaan sang pelatih untuk langsung menurunkannya sebagai starter di awal musim ini. Usai mampu membayar kepercayaan dari Josep Guardiola di laga melawan West Ham, Haaland pun bertekad terus memenangkan pertandingan lain bersama Man City.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Erling Haaland di Puncak

β€œ(Itu) bagus untuk mendapatkan menit bermain karena ini masih awal musim. Kami harus terus melaju,” ungkap Haaland, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (8/8/2022).

Di sisi lain, Haaland menyebut hasil kemenangan ini sesuai dengan keinginannya. Sebab, ia sukses mencetak dua gol, setelah masih menyimpan rasa kekecewaan saat laga melawan dua tim besar sebelum kompetisi dimulai.

β€œSeperti yang diharapkan, kami melihat potensi melawan saat Bayern Munich, melawan Liverpool saya sedikit kecewa, tetapi itu akan datang dengan permainan. Gol akan datang, seharusnya lebih (dari dua gol) hari ini, tetapi awal yang baik," cetus Haaland.

Erling Haaland

"Jika Anda melihat Gundogan tepat sebelum saya pergi, saya seharusnya sudah ada di sana (untuk mencetak gol ketiga). Jadi, itu agak buruk, tapi begitulah,” sambungnya.

"Ini tentang koneksi yang kami lakukan setiap hari dalam latihan, berlatih, kami akan menjadi lebih baik dalam hal ini. Ini akan datang lebih dari itu. Saya tidak khawatir," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini