Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC Hajar Kancil BBK 2-1

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 51 2643507 hasil-liga-futsal-profesional-2021-vamos-fc-hajar-kancil-bbk-2-1-rJVfnnuUdq.jpg Vamos FC Mataram menang 2-1 atas Kancil BBK Pontianak (Foto: Instagram/@kancilbbkfc_official)

SURABAYA – Lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021 mempertemukan Vamos FC Mataram dengan Kancil BBK Pontianak. Pertandingan itu berjalan ketat sejak menit pertama.

Sebagaimana diketahui, pertandingan itu berlangsung di GOR Universitas Negeri Surabaya, Minggu (7/8/2022), siang WIB. Meski harus bersusah payah, Vamos mampu meraih poin penuh dengan skor tipis 2-1.

Kancil BBK Pontianak (Foto: Instagram/@kancilbbkfc_official)

Jalannya Pertandingan

Begitu pertandingan dimulai, Kancil BBK dan Vamos bermain terbuka. Akan tetapi, sejumlah serangan gagal dimaksimalkan oleh kedua tim.

Vamos pun tampil agresif. Hanya saja, penyelesaian akhir mereka belum membuahkan gol.

Tempo pertandingan kemudian mengalami penurunan sejak menit ke-15. Skor kacamata pun menutup babak pertama.

Ketika babak kedua dimulai, Vamos mulai memberikan tekanan. Kesempatan untuk memimpin juga didapatkan oleh Vamos, tetapi serangan mereka belum menemui sasaran.

Akhirnya, Vamos memimpin pada menit ke-31. Setelah memperdaya pemain Kancil BBK, Romi mencetak gol melalui tendangannya.

Vamos berusaha untuk memaksimalkan momentum setelah unggul. Pada menit ke-32, mereka langsung menggandakan keunggulan melalui tendangan pemainnya.

Kancil BBK pun membalas gol Vamos. Pemain Kancil BBK menjebol gawang Vamos pada menit ke-34.

Setelahnya, Vamos dan Kancil BBK saling jual beli serangan. Hanya saja, tidak ada gol tambahan tercipta hingga pertandingan berakhir. Vamos pun meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini