Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sengit Lawan Safin FC, DB Asia Menang Tipis 5-4

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 51 2643465 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sengit-lawan-safin-fc-db-asia-menang-tipis-5-4-qgZialoopc.jpg Laga DB Asia vs Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 untuk laga DB Asia vs Safin FC sudah diketahui. Laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 yang digelardi GOR Unesa, Surabaya, Minggu (7/8/2022) pukul 12.00 WIB ini beralhir dengan kemenangan tipis DB Asia dengan skor 5-4.

DB Asia vs Safin FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

DB Asia tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Tim asal Jawa Barat itu bermain apik dengan permainan cepatnya. Namun, di awal-awal, mereka belum panas dan belum bisa mengonversikan peluangnya menjadi gol.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: IPC Pelindo Menang Comeback atas Halus FC 3-2

Setelah menunjukkan permainan yang impresif, DB Asia akhirnya bisa membuka keunggulannya melalui gol back heel dari Fajriyan yang merobek jala gawang Safin FC. Papan skor pun berubah menjadi 1-0, DB Asia memimpin atas Safin FC.

Merasa panas setelah kebobolan, Safin FC merespons ketertinggalannya dengan melakukan serangan yang cukup cepat ke area DB Asia. Sayangnya, usaha mereka masih bisa diamankan oleh pemain DB Asia. Sejumlah peluang pun terbuang sia-sia.

Kali ini, usaha Safin FC untuk mencetak gol penyeimbang membuahkan hasil manis. Adalah Suhendar yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1, kedua tim kembali bermain dengan sengit.

Tak lama setelah itu, Safin FC justru tampil lebih dominan dan berhasil membalikkan keunggulan. Berkat kerja sama apiknya, Safin FC bisa mencetak gol keduanya dalam laga ini melalui Catur. Angka pun berubah menjadi 2-1, Safin FC berbalik memimpin atas DB Asia hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, DB Asia yang tertinggal satu angka langsung tancap gas melancarkan serangan. Hasilnya tak mengecewakan. Denis sukses mencetak gol dan membawa DB Asia mengimbangi Halus FC 2-2. Pertandingan pun on fire.

DB Asia vs Safin FC

Tak lama kemudian, DB Asia lagi-lagi bernafsu untuk mencetak gol ketiganya. Mereka acap kali memberikan tekanan kepada gawang Safin FC, dan membuat lawannya itu cukup kerepotan.

Upaya DB Asia akhirnya tak sia-sia. Mereka mampu berbalik unggul atas Safin FC melalui gol dari Firmansyah. Skor menjadi 3-2, DB Asia sementara memimpin.

Rasanya tak puas jika hanya unggul satu angka. DB Asia pun masih gacor dalam melancarkan serangannya. Alhasil, tim asal Jawa Barat itu kembali bisa menyarankan bola ke gawang Safin FC melalui Andriyana. Skor menjadi 4-2, DB Asia masih unggul atas Safin FC.

Namun, Safin FC tampaknya masih ngotot dan tak ingin menyerah begitu saja. Mereka pun mampu membalas dua gol melalui Taufik Diki dan Nurfandi. Sementara itu, DB Asia menambah satu gol lagi melalui brace Denis. Skor akhir 5-4 pun berhasil dimenangkan oleh DB Asia batas Safin FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini