Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: IPC Pelindo Menang Comeback atas Halus FC 3-2

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 51 2643418 hasil-liga-futsal-profesional-2021-ipc-pelindo-menang-comeback-atas-halus-fc-3-2-uoxMMi37kJ.jpg Laga IPC Pelindo vs Halus FC di Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 untuk laga IPC Pelindo vs Halus FC sudah diketahui, Laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung di Gor Unesa, Surabaya, Minggu (7/8/2022) pukul 10.00 WIB itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan IPC Pelindo.

IPC Pelindo vs Halus FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Halus FC dan IPC Pelindo langsung saling menyerang sejak babak pertama dimulai. Kedua tim asal Jakarta itu bermain sengit dengan tempo yang cukup tinggi. Namun, lima menit pertama kedua tim belum bisa membuka keran golnya.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC dan DB Asia Imbang 3-3

Sementara itu, Halus FC menunjukkan permainan yang cukup agresif dalam beberapa serangan. Mereka mampu menciptakan cukup banyak peluang. Alhasil, Ryan Dwi membawa timnya unggul 1-0 atas IPC Pelindo.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pendekar United Kalah Tipis 3-4 dari Halus FC

Tak mau mengalah, IPC Pelindo merespons ketertinggalannya dengan melakukan serangan yang cukup cepat. Sayangnya, usaha mereka masih bisa digagalkan oleh pemain Halus FC. Sejumlah peluang pun terpaksa terbuang sia-sia.

Namun, pertandingan masih tetap berjalan dengan ketat. Kedua tim menunjukan serangan agresif untuk bisa membongkar lini pertahanan masing-masing tim. Namun, IPC Pelindo dan Halus FC masih cukup kesulitan untuk bisa mengkonversikan peluang menjadi gol.

Kali ini, IPC Pelindo sukses memanfaatkan peluangnya menjadi gol penyeimbang. Adalah Sharifo yang mampu menjebol gawang Halus FC. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, IPC Pelindo langsung tancap gas melancarkan serangan. Hasilnya, Bagas sukses mencetak gol setelah mendapat umpan dari Zidan, dan membawa timnya unggul 2-1 atas Halus FC.

IPC Pelindo vs Halus FC

IPC Pelindo lagi-lagi tak merasa puas meski sudah unggul. Mereka acap kali memberikan tekanan kepada gawang Halus FC, dan membuat lawannya cukup kerepotan.

Benar saja, IPC Pelindo kembali bisa menambah pundi-pundi golnya. Sharifo mencetak brace kali ini setelah mendapat umpan dari Bagas. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan IPC Pelindo.

Sementara itu, Halus FC juga bukan tanpa perlawanan. Mereka sukses memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-2 melalui gol Israr Megantara. Namun, tak ada lagi gol pada laga ini hingga pertandingan berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini