Share

Jules Kounde Kian Dekat Gabung Barcelona, Chelsea Lagi-Lagi Diabaikan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 51 2635573 jules-kounde-kian-dekat-gabung-barcelona-chelsea-lagi-lagi-diabaikan-LjgLgpR3BA.jpeg Barcelona tinggal mengumumkan peresmian pembelian Jules Kounde. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pemain Sevilla, Jules Kounde saat ini dilaporkan telah kian dekat bergabung dengan Barcelona. Hal itu jelas menjadi kabar buruk untuk Chelsea, sebab jika hal tersebut benar terjadi, maka Kounde menjadi pemain kesekian yang menolak gabung The Blues dan memilih klub lain.

Seperti diketahui, Barcelona memang tertarik untuk memboyong Kounde dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, Blaugrana-julukan Barcelona- harus bersaing ketat dengan Chelsea untuk memperebutkan bek asal Prancis itu.

Sebelumnya, Kounde dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea. Kabarnya, The Blues –julukan Chelsea- telah mencapai kesepakatan sebesar 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk mendaratkan bek Sevilla itu ke Stamford Bridge.

Jules Kounde

Akan tetapi, belum ada kepastian dari kedua belah pihak. Karena itu, Barcelona masih memiliki kesempatan untuk merekrut Koundé.

Terbaru, pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barcelona telah menerima lampu hijau dari pihak Kounde. Bahkan, Xavi Hernandez akan memanggil Kounde yang siap menerima proposal tawaran.

"Barcelona telah menerima indikasi dari kubu Jules Koundé dalam beberapa jam terakhir, pemain (Kounde) akan siap menerima proposal persyaratan pribadi. Xavi, juga memanggilnya," ungkap Fabrizio Romano, Senin (25/7/2022).

Hal ini tentu membuat langkah Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Kounde semakin dekat. Apalagi, pesaingnya, Chelsea belum menerima lampu hijau dari Kounde.

Jules Kounde

"Chelsea membahas persyaratan pribadi dengan Koundé beberapa hari yang lalu, tetapi masih belum ada lampu hijau dari Sevilla atau pemain," imbuhnya.

Menarik tentunya melihat pergerakan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Meski dilanda isu masalah keuangan, Barcelona nyatanya sanggup mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini