Share

Optimis Tatap Musim 2022-2023, Jadon Sancho Yakin Manchester United Bisa Bangkit

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 25 Juli 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 45 2636061 optimis-tatap-musim-2022-2023-jadon-sancho-yakin-manchester-united-bisa-bangkit-iGT05QT7XZ.JPG Jadon Sancho siap bantu Man United bangkit di Musim 2022-2023. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Penggawa Manchester United, Jadon Sancho optimis menatap musim 2022-2023. Ia percaya Man United bisa bangkit dan bersaing memperebutkan gelar juara di musim yang baru.

Pada musim lalu, tim berjuluk The Red Devils hanya bertengger di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris. Alhasil, tim itu tidak berhak berlaga pada ajang Liga Champions.

Jadon Sancho mengatakan manajer Manchester United Erik ten Hag membawa semangat baru. Oleh sebab itu, diharapkan bisa berdampak positif agar timnya segera bangkit.

Jadon Sancho

"Tahun lalu tidak bagus dan saya merasa semua orang memiliki sesuatu untuk dibuktikan untuk musim mendatang," ucap Jadon Sancho dilansir dari Goal, Senin (25/7/2022).

Sancho menjelaskan timnya sudah bertekad tidak ingin membuat para penggemar Manchester United kecewa. Karena itu, catatan buruk pada musim lalu menjadi pelecut semangat timnya.

“Kami tidak ingin menampilkan penampilan seperti yang kami lakukan tahun lalu dan membuat kecewa para penggemar. Beberapa penggemar melakukan perjalanan untuk waktu yang lama untuk sampai ke stadion dan melihat kami tidak tampil," ujarnya.

Jadon Sancho mengatakan optimistis musim 2022-2023 bakal ada perubahan besar dalam tubuh Manchester United. Hal itu setelah timnya melalukan berbagai evaluasi sudah dilakukan secara menyeluruh.

Jadon Sancho

"Saya yakin, tahun ini, semua orang akan menebusnya dan memastikan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami memberikan 100 persen dan memastikan para penggemar tersenyum di akhir pertandingan," imbuh Sancho.

Sejauh ini permainan Man United di bawah asuhan Erik Ten Hag berjalan manis di tur pramusim. Dari empat laga yang dimainkan, tiga pertandingan diraih dengan kemenangan dan sisa satunya berakhir imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini