Share

Jadon Sancho Belajar Banyak dari Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 04 Maret 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 45 2555828 jadon-sancho-belajar-banyak-dari-megabintang-manchester-united-cristiano-ronaldo-JLF3RNHJnD.jpg Jadon Sancho belajar banyak dari para pemain senior Manchester United, seperti Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Jadon Sancho, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya. Pemain Inggris itu belajar banyak dari Ronaldo.

Sancho datang ke Old Trafford dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022. Penampilannya di Dortmund membuat Manchester United terpikat dan memboyongnya dengan nominal 73 juta poundsterling (sekira Rp1,4 triliun).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Namun, performa Sancho bersama The Red Devils dianggap belum sesuai harapan. Tercatat, ia baru membukukan empat gol dan dua assist dari 30 pertandingan bersama Manchester United.

Meski begitu, setapak demi setapak Sancho berupaya untuk memperbaiki performanya. Alhasil, ia belajar dari rekan setimnya yang lebih berpengalaman, termasuk Ronaldo.

Apalagi, para pemain berpengalaman di Manchester United, termasuk Ronaldo, sudah memenangkan berbagai trofi. Ini menjadi pelajaran penting bagi Sancho untuk meningkatkan mentalnya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya di sini dengan banyak pemain hebat dan saya belajar dari yang terbaik. Anda memiliki Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Raphael Varane. Semua orang ini telah memenangkan trofi utama dan hanya berada di ruang ganti bersama mereka memberi Anda perasaan yang diberkati,” kata Sancho, dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (4/3/2022).

Jadon Sancho (Foto: Reuters)

"Saya benar-benar belajar dari mereka, di dalam dan di luar lapangan, terutama dalam hal pemulihan mereka dan bagaimana mereka membuat diri mereka lebih baik,” sambungnya.

“Saya mengambil semua informasi yang saya bisa dan mencoba memasukkannya ke dalam permainan saya,” pungkas Sancho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini