Share

Juventus Dapat Gleison Bremer, Massimiliano Allegri Puji sang Pemain Anyar

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 47 2634273 juventus-dapat-gleison-bremer-massimiliano-allegri-puji-sang-pemain-anyar-5V7QqtVtG8.jpg Gleison Bremer resmi menjadi pemain Juventus (Foto: Twitter/@juventusfc)

LAS VEGAS – Gleison Bremer resmi berseragam Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Dia dibeli dari rival sekota Juventus, Torino.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun memuji bek tengah anyarnya. Bahkan, Allegri menyebut tidak banyak tim lain yang memiliki bek seperti Bremer.

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

Perlu diketahui, Bianconeri memberikan kontrak jangka panjang untuk Bremer. Dia akan berada di Allianz Stadium sampai 30 Juni 2027.

Juventus tak menyebutkan berapa biaya yang diberikan untuk mendapatkan Bremer. Akan tetapi, mereka kabarnya membayar 40 juta euro atau sekira Rp608,8 miliar.

Allegri menyambut baik kedatangan Bremer. Ia pun memberikan penilaiannya terhadap Bremer dengan mengatakan, bahwa bek asal Brasil itu memiliki karakter bertahan yang kuat.

"Bremer memiliki karakteristik pertahanan yang baik," beber Allegri, dilansir dari twitter resmi Juventus, @juventusfcen, Jumat (22/7/2022).

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

Allegri pun merasa beruntung karena bisa mendapatkan tanda tangan Bremer. Sebab, Juventus harus bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perebutan Bremer.

"Tidak banyak yang seperti dia di sana dan klub telah melakukannya dengan baik dalam hal bergerak cepat untuk mengamankannya," pungkas juru taktik asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini