Share

Juventus Resmi Rekrut Gleison Bremer dari Torino

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 47 2633408 juventus-resmi-rekrut-gleison-bremer-dari-torino-FZDAR80P4O.jpg Gleison Bremer resmi menjadi pemain Juventus (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN Juventus mendapatkan pengganti Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt yang pindah pada bursa transfer musim panas 2022. Juventus baru saja meresmikan transfer Gleison Bremer dari Torino.

Bianconeri memberikan kontrak jangka panjang untuk bek tengah asal Brasil itu. Bremer menerima kontrak hingga 30 Juni 2027.

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

“Pertahanan Bianconeri diperkuat dengan kedatangan Gleison Bremer yang hari ini menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Juventus dengan kontrak permanen hingga 2027,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi klub, Kamis (21/7/2022).

Dalam laman resmi Juventus, tak disebutkan berapa biaya yang diberikan oleh klub besutan Massimiliano Allegri itu untuk mendapatkan Bremer. Namun, kabarnya mereka mengeluarkan mahar sebesar 40 juta Euro atau senilar dengan Rp608,8 miliar.

Kedatangan Bremer diharapkan bisa memperkukuh pertahanan Juventus yang cukup rapuh musim lalu usai finis keempat di Liga Italia. Tantangan besar pun menanti Bremer.

Kemampuan Bremer pun tidak perlu diragukan lagi. Dia merupakan bek terbaik di Liga Italia musim lalu.

Gelar tersebut didapatkan berkat penampilan gemilangnya bersama Torino. Dia merupakan pemain yang paling banyak melakukan intersep di lima liga top Eropa, yaitu sebanyak 105 kali.

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu juga merupakan bek yang paling sering merebut bola, yakni sebanyak 284 kali. Dia juga memenangkan 217 duel dan 132 duel udara di Liga Italia.

Oleh karena itu, Juventus tidak ragu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan bek berkualitas seperti Bremer. Mereka memenangkan perburuan Bremer atas sang rival, Inter Milan yang juga berminat untuk merekrutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini