Share

Donny van de Beek Bela Kapten Manchester United Harry Maguire yang Terus Diledek

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 20 Juli 2022 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 45 2632699 donny-van-de-beek-bela-kapten-manchester-united-harry-maguire-yang-terus-diledek-j7TyZSIsI8.jpg Donny van de Beek bela Harry Maguire yang terus disorot (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, bingung atas momen kurang menyenangkan yang menimpa Harry Maguire. Momen tidak menyenangkan itu terjadi saat Man United menang 3-1 atas Crystal Palace pada uji coba pramusim 2022.

Dalam pertandingan kontra Palace, Maguire menerima banyak ledekan dari suporter Man United di Australia. Van de Beek menilai, ledekan itu tidak pantas dilontarkan oleh seorang pendukung.

Donny van de Beek (Foto: Instagram/@donnyvdbeek)

Seperti diketahui, kemenangan 3-1 Manchester United ini berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Selasa kemarin. Pencetak gol Setan Merah adalah Anthony Martial (17’), Marcus Rashford (48’), dan Jadon Sancho (59’).

Sayang, pertandingan itu tercoreng oleh ledekan yang tertuju kepada Maguire. Van de Beek tidak menyukai sekaligus bertanya-tanya atas tindakan kurang terpuji tersebut.

"Saya mendengar (ejekan) juga. Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi,” kata pemain asal Belanda itu setelah pertandingan dikutip dari Goal International, Rabu (20/7/2022).

"Hari ini, Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola, itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar,” lanjutnya.

Harry Maguire (Foto: Reuters)

"Dia memiliki banyak pengalaman. Itu positif, penampilannya hari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Maguire tetap akan menjadi kapten Man United pada musim 2022-2023. Meski tampil amat buruk pada musim lalu, Maguire tetap dipercaya untuk menjadi pemimpin di ruang ganti Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini