Share

Tampil Jeblok Bersama Manchester United Musim Lalu, Harry Maguire Siap Bangkit

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 45 2631703 tampil-jeblok-bersama-manchester-united-musim-lalu-harry-maguire-siap-bangkit-EVWKHG9EtN.jpg Harry Maguire saat membela Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire, tampil jeblok pada musim lalu. Menyadari penampilannya ramai disorot hingga banjir kritikan, Maguire pun siap bangkit pada musim 2022-2023.

Dilansir dari Goal, Selasa (19/7/2022), Harry Maguire sudah berjanji mengembalikan performa apiknya. Hal itu agar timnya bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Harry Maguire

BACA JUGA: Sentil Manchester United, Gareth Southgate: Hanya Harry Maguire yang Layak Bela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Pada musim lalu, bek asal Inggris itu mendapatkan gelombang kritikan dari fans Manchester United. Penampilan buruknya dicap menjadi biang keladi tim itu hanya mampu mengakhiri musim pada peringkat keenam.

BACA JUGA: Ngeyel, Harry Maguire Ingin Tetap Jadi Kapten Manchester United Musim Depan

Maguire mengakui gagal memenuhi standar yang dipersyaratkan selama musim itu. Namun, dia percaya bisa bangkit pada musim 2022-2023.

"Mengecewakan, tetapi siap untuk berjuang membuktikan keraguannya salah dan membantu Manchester United menantang trofi sekali lagi," katanya.

"Tahun lalu tentu merupakan kemunduran bagi diri saya sendiri di jalur karier saya, tetapi itu di belakang kami sekarang," tambahnya

Harry Maguire

Harry Maguire mengatakan timnya sudah siap menyambut Liga Inggris musim 2022-2023. Hal itu pastinya dengan target meraih juara.

“Kami menantikan masa depan dan membawa klub ini kembali memenangkan trofi, itulah intinya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini