Share

Pisah dari Liverpool, Divock Origi Resmi Berlabuh ke AC Milan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 05 Juli 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 47 2624262 ac-milan-resmi-perkenalkan-divock-origi-4lBI31cHa7.jpg Divock Origi resmi berlabuh ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Laman resmi AC Milan)

TIM asal Italia, AC Milan secara resmi mengumumkan penyerang anyarnya di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang tersebut adalah Divock Origi, yang didatangkan dari Liverpool.

Di AC Milan, striker berdarah Belgia itu mendapat kontrak empat tahun. Nantinya, penyerang 27 tahun itu bakal bermain bersama Rossoneri (julukan AC Milan) hingga Juni 2026 mendatang. Kabar bergabungnya Divock Origi sendiri dikabarkan melalui laman resmi AC Milan pada Selasa (5/7/2022).

Divock Origi

β€œStriker Belgia telah menandatangani kesepakatan dengan Klub,” bunyi pernyataan AC Milan dalam situs resminya, dilansir pada Selasa (5/7/2022) malam WIB.

β€œAC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Divock Origi. Pemain Belgia itu telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2026,” sambungnya.

Seperti diketahui, Divock Origi memang sudah lama dikaitkan dengan AC Milan. Dirinya bahkan juga sudah melakukan tes medis pada pekan lalu.


Divock Origi didatangkan AC Milan dari Liverpool. Peraih Scudetto Liga Italia 2021-2022 itu mendapatkan jasa striker itu dengan status bebas transfer.

Divock Origi bisa dibilang kesulitan untuk menembus skuad utama Liverpool di musim lalu. Tercatat, Divock Origi hanya tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi dengan koleksi enam gol dan empat assist.

Divock Origi

Dengan minimnya menit bermain, wajar saja jika Divock Origi memutuskan untuk hengkang dari Anfield. Ia pun punya harapan bisa mendapat menit bermain yang banyak di AC Milan pada musim depan.

Di sisi lain, hadirnya Divock Origi merupakan hal yang positif bagi AC Milan. Sebab, bomber Belgia itu dapat menambah ketajaman lini serang pasukan Stefano Pioli di musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini