Share

Liga Futsal Profesional Putri 2021: Bermain Imbang Lawan Kebumen Angels, Pelatih Putri Sumsel Puas

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 51 2622420 liga-futsal-profesional-putri-2021-bermain-imbang-lawan-kebumen-angels-pelatih-putri-sumsel-puas-ss4SXCHSLG.jpeg Putri Sumsel bermain imbang 2-2 kontra Angels Kebumen (Foto: MNC Media)

PERTANDINGAN pembuka putaran kedua Liga Futsal Profesional Putri 2021 pada Sabtu (2/7/2022) dibuka tanpa kemenangan. Baik Putri Sumsel dan Kebumen Angels bermain imbang dengan skor 2-2.

Meski, imbang, pelatih Putri Sumsel, Ardhi Wahyudi puas dengan hasil itu. Ia menilai timnya sudah bermain maksimal di laga perdana putaran kedua.

Putri Sumsel vs Kebumen Angels

Berlangsung di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal pertemuan antara Putri Sumsel melawan Kebumen Angels berakhir dengan skor imbang. Laga selesai dengan skor 2-2.

Gol Putri Sumsel dihasilkan Sayidati Nur Fitria menit ke-23 dan Divani Chandra menit 30. Sedangkan gol Kebumen Angels diciptakan Syenda Febriyani menit 19 dan Alya Ananda Hendrita menit 33.

Pelatih Putri Sumsel, Ardhi Wahyudi mengatakan hasil imbang ini dirasa sudah adil. Terpenting tidak menelakan kekalahan di laga pertama putaran kedua.

"Saya rasa kedua tim sama-sama kuat. Jadi ini hasil terbaik untuk kedua tim. Buat kami hasil ini memberi tuntutan harus menang di laga berikutnya melawan Netic," kata Ardhi Wahyudi.

Sementara Citra Adisti, pelatih Kebumen Angels, mengatakan hasil imbang ini terasa wajar. Apalagi kalau melihat persiapan menuju putaran kedua.

Putri Sumsel vs Kebumen Angels

"Hasil ini sudah pantas karena lawan persiapannya juga panjang. Sedangkan kami tidak punya persiapan memadai, terus hanya sekali berlatih bersama dan itupun di sini," ujar Citra Adisti.

"Namun yang saya senang, para pemain jauh lebih berkembang dari putaran pertama," tambah Citra Adisti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini