Share

Liga Futsal Profesional 2021: Hajar Cosmo JNE, Pelatih Bintang Timur Surabaya FC Lega

MNC Media, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 51 2618615 lfp-2021-hajar-cosmo-jne-pelatih-bintang-timur-surabaya-fc-lega-5ONRjcfRPL.jpeg Bintang Timur Surabaya FC menang atas Cosmo JNE FC (Foto: MNC Media)

PONTIANAK - Bintang Timur Surabaya (BTS) FC menuai hasil positif saat melawan Cosmo JNE dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan itu berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (26/6/2022).

Dalam pertandingan itu, BTS mengalahkan Cosmo dengan skor 4-2. Kemenangan ini mereduksi selisih poin BTS yang ada di posisi ketiga dengan Cosmo di peringkat kedua.

Ardiansyah Runtuboy (Foto: MNC Media)

Rio Pangestu Putra mencetak dua dari empat gol BTS FC. Ia menghasilkan gol masing-masing pada menit ke-35 dan 39.

Dua gol lainnya dihasilkan Edison Machado Coelho menit keenam dan Andri Kustiawan menit ke-22. Sementara itu, Cosmo mencetak gol melalui Vahid Shafiei menit ke-14 dan Farhan Fuadi menit ke-36.

Pelatih BTS FC, Hector Souto, mengatakan, kemenangan ini sungguh melegakan. Apalagi, tiga poin didapat atas pesaing di papan atas.

"Kami sangat senang atas kemenangan ini. Cosmo bermain bagus, tetapi BTS mampu memenangi pertandingan," kata Hector Souto.

"Namun kami harus bisa terus berkembang, untuk perjalanan di putaran kedua yang lebih baik," tambah Hector Souto.

Pelatih Cosmo, Deny Handoyo, mengemukakan, kekalahan ini tidak lepas dari beberapa kesalahan sendiri yang dilakukan timnya. Kesalahan itu dimaksimalkan BTS dengan baik.

"Secara hasil, mengecewakan. Namun , ara pemain sudah berjuang maksimal. Kami kebobolan karena error, jadi lawan dapat gol hadiah," kata Deny Handoyo.

Bintang Timur Surabaya FC vs Cosmo JNE FC (Foto: MNC Media)

"Yang pasti hasil di Seri Pontianak ini menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan di pekan berikutnya," pungkas Deny Handoyo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini