Share

Disebut Bakal Gabung Arsenal, Gabriel Jesus Dapat Peringatan dari Eddie Nketiah

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 45 2617168 disebut-bakal-gabung-arsenal-gabriel-jesus-dapat-peringatan-dari-eddie-nketiah-hkbAsaFd4s.jpg Eddie Nketiah peringatkan Gabriel Jesus jika bergabung ke Arsenal (Foto: Reuters)

PENYERANG muda Arsenal, Eddie Nketiah memberikan peringatan kepada Gabriel Jesus, yang disebut bakal segera merapat ke Emirates pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berdarah Inggris itu mengingatkan bahwa Gabriel Jesus harus bersaing mendapatkan tempat utama di Arsenal jika benar berlabuh ke London nantinya.

Seperti diketahui, kontrak Gabriel Jesus dengan Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun, pemain 25 tahun itu tak ingin bertahan di The Citizens -julukan Manchester City- untuk musim depan.

Gabriel Jesus

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Erling Haaland sebagai penyerang baru. Gabriel Jesus pun tak ingin menjadi pemain pelapis untuk musim depan.

Melihat situasi antara Gabriel Jesus dan Manchester City membuat tim-tim di Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal tertarik untuk mendatangkanya. Namun pemain asal Brasil itu dikabarkan bakal bergabung dengan The Gunners.

Eddie Nketiah sebagai salah satu penyerang The Gunners (julukan Arsenal) mengatakan setiap tim membutuhkan pemain untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain. Ia pun menjelaskan Arsenal selalu mencari cara untuk menjadi lebih kuat di setiap musimnya.

โ€œSetiap tim membutuhkan skuad untuk bersaing. Klub selalu mencari cara untuk memperkuat," kata Eddie Nketiah dilansir dari Metro, Kamis (23/6/2022).

Pemain 23 tahun itu mengatakan pemain yang bergabung ke Arsenal harus bisa bersaing dengan pemain lainnya. Eddie Nketiah memperingati Jesus bersaing untuk menjadi pemain inti jika bergabung dengan Arsenal.

Eddie Nkietah

"Siapa pun yang masuk, Anda menikmati tantangannya. Anda membuat mereka merasa diterima, dan kemudian Anda berjuang dan bersaing," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini