Share

5 Calon Kuat Juara Piala Presiden 2022, Nomor 1 Persib Bandung!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 49 2616368 5-calon-kuat-juara-piala-presiden-2022-nomor-1-persib-bandung-qdrfyMsjAl.jpg Berikut lima calon kuat juara Piala Presiden 2022 (Foto: Twitter/@piala_presiden)

5 calon kuat juara Piala Presiden 2022, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, Piala Presiden 2022 segera memasuki fase gugur. Sebelum itu, Piala Presiden 2022 harus merampungkan beberapa pertandingna fase grup terrsisa.

Meski baru fase grup, beberapa tim sudah mencuri perhatian di turnamen pramusim ini. Berikut lima calon kuat juara Piala Presiden 2022:

5. Bhayangkara FC

Bhayangkara FC (Foto: Twitter/@piala_presiden)

Daftar ini akan dimulai dengan runner-up Grup C, Bhayangkara FC. Pasukan Widodo C. Putro itu perlahan-lahan menunjukkan tajinya di Piala Presiden 2022.

Bhayangkara FC baru kalah dari Persib Bandung di Piala Presiden 2022. Meski kalah, Bhayangkara FC memberi perlawanan berarti pada Persib Bandung. Jika permainan Bhayangkara FC terus menanjak, bukan tidak mungkin The Guardian keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.

4. PSM Makassar

PSM Makassar (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

PSM Makassar pun masuk dalam daftar ini. Sebagai runner-up Grup D, Juku Eja tampil cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, mereka memulai Grup D dengan menang 1-0 atas Arema FC.

Meski Arema FC yang menjadi juara Grup D, PSM Makassar tetap tidak bisa dipandang remeh. Juku Eja baru kalah dari Persikabo 1973 di Piala Presiden 2022.

3. Arema FC

Gian Zola (Foto: Istimewa)

Posisi ketiga ditempati oleh Arema FC yang merupakan juara Grup D. Arema FC sempat panen kritik karena kalah dari PSM Makassar pada partai pertama Grup D.

Namun, Singo Edan bangkit dengan menyapu bersih dua pertandingan tersisa dengan kemenangan. Performa Arema FC makin garang dari waktu ke waktu.

2. PSIS Semarang

PSIS Semarang (Foto: Instagram/@psisfcofficial)

Selanjutnya, ada PSIS Semarang yang kini sedang memimpin klasemen sementara Grup A. Laskar Mahesa Jenar belum memastikan tempat di perempatfinal, tetapi mereka tampil konsisten di Grup A.

PSIS Semarang belum terkalahkan dengan koleksi tujuh poin. Carlos Fortes dan Taisei Marukawa jadi pusat permainan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. PSIS Semarang diprediksi dapat menyegel tempat di perempatfinal dalam waktu dekat.

1. Persib Bandung

David Da Silva (Foto: Liga Indonesia Baru)

Posisi pertama ditempati oleh Persib Bandung yang lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup C. Persib Bandung membuktikan kualitas mereka dengan lolos dari grup neraka secara meyakinkan. Perlu diketahui, Grup C disebut grup negara karena berisi tim-tim besar, yaitu Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung termotivasi untuk menjadi juara Piala Presiden 2022. Jika bisa menjadi juara, gelar juara itu tentu akan didedikasikan untuk dua orang Bobotoh yang meninggal dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini