Share

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak di Liverpool, Mohamed Salah Diyakini Tetap Akan Bertahan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 45 2613690 tak-kunjung-perpanjang-kontrak-di-liverpool-mohamed-salah-diyakini-tetap-akan-bertahan-BF5nAT8Im9.jpg Mohamed Salah tak kunjung perpanjang kontrak di Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Mohamed Salah tak kunjung memperpanjang kontraknya di Liverpool. Padahal, masa kontraknya akan habis pada akhir musim 2022-2023. Meski begitu, kesetiaan Salah kepada Liverpool tak diragukan. Eks penyerang Arsenal, Kevin Campbell, bahkan yakin Salah akan tetap bertahan di Liverpool.

Seperti diketahui, Salah dan Liverpool belum mencapai kata sepakat terkait kontraknya yang akan habis pada musim depan. Tentu saja, The Reds -julukan Liverpool- harus segera memagari pemain asal Mesir itu, mengingat dia adalah salah satu pemain kunci.

Mohamed Salah

BACA JUGA: Sepakat, Liverpool Akan Jual Sadio Mane ke Bayern Munich

Tidak menutup kemungkinan, Salah akan berpikir untuk hengkang jika tim tidak segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Apalagi, bomber berusia 30 tahun itu memang tengah diminati oleh tim besar Eropa saat ini.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Perdana Liga Inggris 2022-2023: Manchester United Lawan Brighton, Kalah Telak Lagi?

Sementara itu, Sadio Mane saat ini dikabarkan tengah semakin dekat merapat ke Bayern Munich. Hal tersebut tentu akan sangat mendorong Liverpool untuk segera melakukan pembicaraan negosiasi kontrak bersama Salah jika mereka tak ingin kecolongan pada musim depan.

Situasi tersebut membuat Campbell ikut berkomentar. Namun, mantan peman Arsenal itu tak meyakini Salah akan meninggalkan Anfield. Bahkan, jika Liverpool saat ini belum juga melakukan negosiasi kontrak, Campbell tetap yakin mantan pemain AS Roma itu akan memperpanjang masa baktinya bersama The Reds.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah pada tuntutannya. Kedua belah pihak harus berkompromi. Mereka perlu menyimpulkan kesepakatan yang cocok untuk semua orang,” kata Campbell, dilansir dari Liverpool Echo, Sabtu (18/6/2022).

Mohamed Salah

“Salah adalah pemain besar, pemain marquee untuk Liverpool. Dia brilian musim lalu. Saya tidak melihatnya menjadi masalah. Saya benar-benar percaya mereka akan mencapai kesepakatan, sambungnya.

“Lucunya, jika mereka tidak mencapai kesepakatan dan kontraknya habis, bukan berarti dia akan meninggalkan klub. Pada saat itu, semua orang berada di kapal yang sama. Akan ada negosiasi berbeda yang bisa dilakukan pada tahap itu. Saya tidak akan mengesampingkan yang satu itu,” pungkas Campbell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini