Share

Pisah dengan Manchester United, Juan Mata Ucapkan Salam Perpisahan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 45 2604594 pisah-dengan-manchester-united-juan-mata-ucapkan-salam-perpisahan-PRojxFWZB1.jpg Juan Mata pergi dari Manchester United (Foto: Instagram/@juanmatagarcia)

MANCHESTER - Juan Mata berpisah dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berpaspor Spanyol itu pun memberikan salam perpisahan kepada penggemar Man United.

Man United tidak memperpanjang kontrak Mata yang habis pada 30 Juni mendatang. Mata kini dapat bergabung ke tim mana pun dengan gratis.

Juan Mata (Foto: Twitter/@ManUtd)

Mata pun mengunggah video perpisahannya di instagram Man United @manchesterunited. Dalam unggahan tersebut, Mata terlihat memberikan salam perpisahan.

Mata mengucapkan terima kasih kepada penggemar Man United yang telah memberikan dukungan kepadanya. Dukungan itu bahkan tetap ada saat Mata sedang tampil buruk.

"Dari sini, dari tengah lapangan Old Trafford di malam hari. Saya sendirian dan merasa seperti mimpi, saya ingin mengatakan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang diberikan dalam beberapa tahun ini, khususnya, di saat-sata buru," kata Mata, dikutip dari instagram Man United, Kamis (2/6/2022).

Pemain berusia 34 tahun itu tidak akan melupakan penggemar Man United. Mata pun mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya di Old Trafford.

Juan Mata (Foto: Reuters)

"Saya tidak akan melupakan kalian, terima kasih untuk kalian dari dasar hatiku yang paling dalam. Selamat tinggal," ucapnya.

Mata bergabung dengan Man United pada 2014 usai dibeli dari Chelsea. Namun, performa mata mengecewakan sejak pindah ke Man United. Ia sering berada di bangku cadangan karena gagal menunjukan performa apiknya. Mata telah menorehkan 51 gol dan 47 assist dari 285 penampilan untuk Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini