Share

Jesse Lingard dan Manchester United Resmi Berpisah

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 45 2603939 jesse-lingard-dan-manchester-united-resmi-berpisah-LJl04WckSi.jpg Resmi, Jesse Lingard meninggalkan Manchester United musim panas 2022 ini. (Foto: Instagram/jesselingard)

MANCHESTER – Pemain berpaspor Inggris, Jesse Lingard dipastikan akan meninggalkan Manchester United di musim panas 2022 ini. Menurut pernyataan pihak Man United, Lingard akan berstatus bebas transfer per akhir Juni 2022 mendatang.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni (2022),” tulis Manchester United dalam laman resminya, Rabu (1/6/2022).

Jesse Lingard

Lingard meninggalkan klub setelah 20 tahun bersama. Pemain kelahiran Warrington itu tercatat sudah mempersembahkan lima trofi untuk Manchester United, termasuk gelar Liga Inggris U-21 saat membela kelompok umur 21 tahun.

Selain itu, Lingard tercatat sudah membukukan 35 gol dan 21 assist dari 232 penampilannya selama di Manchester United. Tak ayal, salam perpisahan yang penuh haru pun disampaikan oleh pihak Old Trafford.

“Lulusan Akademi dan berwarna Merah, Jesse telah bersama United selama lebih dari 20 tahun, setelah bergabung dengan tim U-9 kami pada tahun 2001,” sambung keterangan Setan Merah.

Dengan begitu, Lingard sudah resmi tidak akan berseragam Setan Merah pada musim depan. Performa Lingard yang kurang memuaskan ditengarai menjadi penyebab dirinya akan hengkang dari Old Trafford.

Jesse Lingard

Kabarnya, Lingard kini menjadi dua incaran klub Liga Inggris. Menurut laporan Goal Internasional, Lingard sudah menjadi target transfer West Ham United dan Newcastle United.

Tentu West Ham tampaknya akan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Lingard. Sebab pada musim lalu Lingard sempat dipinjamkan ke klub berjuluk The Hammers tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini