Share

Dapat Informasi dari Jesse Lingard, Paul Scholes: Ruang Ganti Manchester United Pecah

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 45 2584346 dapat-informasi-dari-jesse-lingard-paul-scholes-ruang-ganti-manchester-united-pecah-pnf7GRlq3j.jpg Ruang ganti Manchester United disebut memanas oleh Paul Scholes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, membongkar kondisi ruang ganti The Red Devils. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Jesse Lingard, Scholes berani mengatakan, ruang ganti Man United pecah.

Sebagaimana diketahui, Man United tengah terpuruk pada musim 2021-2022. Keadaan memburuk jelang berakhirnya musim ini karena Man United baru saja kalah 1-3 dari Arsenal di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo vs Arsenal (Foto: Reuters)

Kekalahan tersebut membuat kans Man United untuk finis empat besar menipis. Bruno Fernandes dan kolega kini menempati peringkat enam dengan koleksi 54 poin.

Man United tertinggal empat poin dari Tottenham yang ada tepat di atas mereka. Sementara itu, dari Arsenal yang ada di posisi keempat, The Red Devils tertinggal enam poin.

“Ini adalah bencana di ruang ganti, saya mengobrol sebentar dengan Jesse (Lingard) beberapa hari lalu, dan saya yakin dia tidak akan keberatan jika saya mengatakan, bahwa ruang ganti hancur berantakan,” kata Scholes kepada DAZN, dilansir dari Sportbible, Minggu (24/4/2022).

Sementara itu, usai pertandingan, Pelatih Man United, Ralf Rangnick, pun enggan mengomentari pernyataan Scholes. Pelatih asal Jerman itu menyuruh awak media untuk menanyakan sendiri kepada Lingard.

“Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Jesse Lingard, jelas setelah laga seperti hari ini, ada kekecewaan besar di ruang ganti, dan itu menurut saya hal yang normal,” ucap Rangnick.

Manchester United (Foto: Reuters)

Ini bukan pertama kalinya kabar kekacauan di ruang ganti Man United mencuat. Pada awal Januari silam, jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, pernah membenarkan, bahwa ruang ganti Man United bermasalah.

“Ini situasi yang rumit. Ketika tim Anda dihuni pemain-pemain top, mereka selalu ingin menang, ketika mereka tidak menang, maka inilah yang terjadi,” kata Fabrizio kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini