Share

Termasuk Jorginho, Juventus Mau Borong 3 Pemain Andalan Chelsea Sekaligus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 51 2583782 termasuk-jorginho-juventus-mau-borong-3-pemain-andalan-chelsea-sekaligus-zuEEJJqEIt.jpg Jorginho kala membela Chelsea. (Foto: Chelsea)

TURIN – Klub raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah mengincar sejumlah pemain Chelsea untuk diboyong pada musim panas 2022. Tak tanggung-tanggung, ada tiga pemain andalan Chelsea yang tengah diincar Juventus saat ini.

Mereka adalah Jorginho, Marcos Alonso dan Antonio Rudiger. Chelsea tertarik memboyong ketiga nama itu karena mereka sudah bermain apik pada musim 2021-2022 ini.

Antonio Rudiger

Menurut laporan dari Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia pada Sabtu (23/4/2022), Bianconeri –julukan Juventus- saat ini telah gerak cepat mengincar para pemain pilar The Blues –julukan Chelsea. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain tersebut menjadi target pada transfer utama mereka untuk musim 2022-2023.

Rudiger, Jorginho, dan Marcos Alonso menjadi bulan-bulanan yang ingin diberondong Bianconeri ke Turin pada musim panas nanti. Meskip begitu, usaha Juventus membeli Rudiger diyakini takkan mudah karena sang pemain sedang dikejar klub-klub terbaik di Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona.

BACA JUGA: Lewis Hamilton Mau Jadi Investor di Chelsea, Max Verstappen Lepas Sindiran

Kendati demikian, Rudiger tetap menjadi target utama Juventus di lini pertahanan. Adapun Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dia dijadikan sebagai alternatif kedua jika Rudiger tidak berhasil diboyong ke Turin.

BACA JUGA: Rebut Tiket Final Coppa Italia 2021-2022, Juventus Torehkan Catatan Manis

Sementara itu, salah satu prioritas lain Juventus adalah mencari pengganti Alex Sandro yang dinilai mengecewakan pada musim ini. Nama Marcos Alonso dan Renan Lodi pun telah dipantau oleh Bianconeri. Namun, Alonso dikabarkan akan menjadi target utama.

Sementara itu, bintang ketiga Chelsea yang telah diincar Juventus adalah Jorginho. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan ingin menambah kualitas permainan di lini tengah dengan memasukkan Jorginho. Namun, pemain Timnas Italia itu dilaporkan telah meminta gaji yang cukup tinggi.

Adapun Sergej Milinkovic-Savic dan Paul Pogba, mereka sebenarnya juga masuk agenda Juventus. Namun, gelandang Lazio itu memiliki label harga yang tinggi.

Sementara gaji Pogba, ini mungkin terlalu besar untuk keuangan klub. Pemain Prancis itu tidak akan kembali ke Turin jika diturunkan gajinya.

Marcos Alonso

Terlepas dari hal itu, Allegri tetap menargetkan tiga pemain The Blues sebagai tujuan utamanya. Pasalnya, mereka telah tampil apik bersama Chelsea.

Di sisi lain, Allegri dikonfirmasi akan tetap bersama Juventus hingga musim depan. Pelatih asal Italia itu masih dibutuhkan jasanya oleh Bianconeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini