Share

Ferran Torres dan Eric Garcia Akui Barcelona Menderita saat Diimbangi Eintracht Frankfurt

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 08 April 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 51 2575635 ferran-torres-dan-eric-garcia-akui-barcelona-menderita-saat-diimbangi-eintracht-frankfurt-rZkrjMQMLr.jpg Suasana laga Eintracht Frankfurt vs Barcelona. (Foto: Reuters)

FRANKFURT โ€“ Barcelona gagal merebut kemenangan saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt di leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2021-2022. Pada laga yang berakhir 1-1 itu, dua penggawa Barcelona, yakni Ferran Torres dan Eric Garcia bahkan mengakui timnya sangat menderita karena tekanan yang diberikan oleh tim asal Jerman tersebut serta sulitnya Blaugrana menembus pertahanan Frankfurt.

Bertanding di Deutsche Bank Park, Jerman pada Jumat (8/4/2022) dini hari WIB, Blaugrana -julukan Barcelona- dan Frankfurt sama kuat di babak pertama. Kedua tim gagal memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta di paruh pertama.

Namun di babak kedua, Die Adler -julukan Eintracht Frankfurt- berhasil mengejutkan Barcelona via gol Ansgar Knauff (48โ€™). Beruntung, Barcelona mampu membalaskannya lewat sontekan manis Ferran Torres (66โ€™).

Frankfurt vs Barcelona

Selepas pertandingan, Garcia dan Torres mengakui timnya kesulitan membongkar pertahanan Die Adler. Menurut keduanya, tim asuhan Oliver Glasner mampu bermain solid sejak awal hingga akhir pertandingan.

โ€œAgak sulit bagi kami untuk bangkit dari ketinggalan, itu adalah pertandingan yang cukup ketat tetapi kami tidak mengontrolnya dengan buruk sama sekali,โ€ kata Garcia usai pertandingan, dilansir dari Marca, Jumat (8/4/2022).

"Itu adalah rival yang tangguh, tetapi sekarang saatnya untuk bermain di kandang,โ€ Torres menambahkan.

Kendati demikian, keduanya tidak peduli terhadap hasil akhir pada leg pertama. Garcia dan Torres bertekad mengambil keuntungan penuh ketika Barcelona tampil di kandang pada leg kedua.

โ€œKami mengharapkan ini intensitas di leg kedua Ini Eropa. Selalu penting untuk mencetak gol bagi mereka yang berada di atas tetapi lebih dari itu untuk tim,โ€ ucap Torres.

Frankfurt vs Barcelona

โ€œMereka akan mencoba memainkan permainan yang sama (di leg kedua) tetapi kami memiliki penggemar kami,โ€ tambah Garcia.

Selanjutnya leg kedua antara Barcelona vs Frankfurt akan berlangsung di Stadion Camp Nou. Permainan leg kedua itu akan dihelat pada Jumat 15 April 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini