Share

Erling Haaland Bikin Man City Gigit Jari, Tolak Mentah-Mentah Tawaran Personalnya

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 51 2574570 erling-haaland-bikin-man-city-gigit-jari-tolak-mentah-mentah-tawaran-personalnya-Uifj5d8wWt.jpg Erling Haaland saat membela Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

DORTMUND – Erling Haaland membuat Manchester City gigit jari. Pasalnya, Haalaand dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran personal yang diajukan Manchester City.

Haaland dikabarkan menolak tawaran gaji yang dilayangkan Manchester City. Dia pun lebih tergiur untuk berkarier di Liga Spanyol.

Erling Haaland

Sebagaimana diketahui, Man City kini tengah memburu penyerang murni untuk menambah daya gedor di lini depan. The Citizens -julukan Man City- pernah berupaya memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim lalu, namun gagal total.

BACA JUGA: Allegri Klaim Kualitas Penyerang Juventus Ini Setara Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Man City belakangan ini pun santer dikabarkan tengah memantau situasi Haaland di Borussia Dortmund. Manchester Biru bahkan disebut sudah melayangkan tawaran personal kepada Haaland.

BACA JUGA: Borussia Dortmund Tak Takut Kehilangan Erling Haaland

Dalam penawarannya itu, tercantum angka gaji sebesar 28 euro atau Rp439 miliar per musim. Namun sayangnya, sebagaimana diwartakan Diario Sport dilansir Football Espana, Kamis (7/4/2022), Haaland dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Man City tersebut.

Haaland dikabarkan mulai tergoda untuk bergabung bersama klub Spanyol. Bisa disimpulkan bahwa Haaland berubah pikiran karena sebelumnya dikabarkan tertarik diasuh Josep Guardiola di Man City.

Di sisi lain, Madrid yang sebelumnya dikabarkan berpikir dua kali untuk memboyong Haaland karena alasan tingginya gaji dan rentan cedera, masih memantau situasi sang pemain. Klub berjuluk Los Blancos tersebut belum sepenuhnya keluar dari perburuan Haaland.

Erling Haaland

Begitu pula dengan sang rival sekota, Barcelona. Raksasa Catalunya itu tertarik untuk mendatangkan Haaland ke Camp Nou, namun masih belum melakukan pergerakan apa pun.

Kontrak Haaland memang masih tersisa hingga musim panas 2024. Namun, pemain berusia 21 tahun itu hampir dipastikan akan hengkang dari Dortmund pada musim panas tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini