Share

Barcelona Jual 8 Pemain demi Datangkan Mohamed Salah, Lionel Messi Dicampakkan!

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569469 barcelona-jual-8-pemain-demi-datangkan-mohamed-salah-lionel-messi-dicampakkan-lILXR62nAF.jpg Barcelona siap jual 8 pemain demi datangkan Mohamed Salah. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

BARCELONA siap menggeliat di bursa transfer musim panas 2022. Menurut laporan AS, Barcelona mencoba mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas 2022.

Tentu membutuhkan uang tak sedikit untuk mendatangkan winger berpaspor Mesir tersebut. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Mohamed Salah saat ini menyentuh 100 juta euro atau sekira Rp1,57 triliun!

Mohamed Salah

(Barcelona bidik Mohamed Salah)

Karena itu, Barcelona yang diketahui sempat mengalami krisis finansial tentu takkan asal bergerak. Sebelum mendapatkan Mohamed Salah yang enggan memperpanjang kontrak bersama Liverpool, Barcelona akan menjual delapan pemain.

Menurut laporan AS, delapan pemain yang bakal dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 sudah teridentifikasi. Mereka ialah Luuk de Jong, Martin Braithwaite, Oscar Migueza, Neto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Sergi Roberto dan Riqui Puig.

Menjual beberapa pemain memang wajib dilakukan Barcelona. Sebab, mereka bakal kedatangan sejumlah pemain bintang yang habis kontrak bersama klub masing-masing pada musim panas 2022.

Mereka ialah Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta (Chelsea) serta Franck Kessie (AC Milan). Benar, Barcelona tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendapatkan tiga nama di atas.

Namun, Barcelona harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk menggaji mereka. Karena itu, menarik menanti aktivitas transfer Barcelona pada musim panas 2022.

Lionel Messi

(Barcelona takkan pulangkan Lionel Messi)

Satu hal yang pasti, Barcelona takkan mendatangkan Lionel Messi dari PSG pada bursa transfer musim panas 2022. Presiden Barcelona, Joan Laporta, tidak tertarik memulangkan Lionel Messi kembali ke Estadio Camp Nou.

“Kami belum menerima apa pun dari Messi atau rombongannya yang mengatakan ingin kembali ke Barcelona. Kenyataannya, kami juga tidak mempertimbangkan kehadiran Lionel Messi,” kata Joan Laporta dalam wawancara eksklusif dengan RAC1, mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

“Bagi saya, kepergian Lionel Messi ke PSG lebih sulit diterima karena hubungan pribadi kami melebihi dari masalah olahraga. Dengan Messi, hubungan kami kurang lancar sekarang,” tutup Joan Laporta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini