Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pesta Gol, Black Steel Manokwari Bantai Pendekar United

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 51 2560626 hasil-liga-futsal-profesional-2021-pesta-gol-black-steel-manokwari-bantai-pendekar-united-ucBP3PUfYS.jpg Laga Black Steel Manokwari vs Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 untuk laga Black Steel Manokwari vs Pendekar United sudah diketahui. Black Steel Manokwari menang besar atas Pendekar United dengan skor 6-2 dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta, Sabtu (12/3/2022) malam WIB.

Black Steel Manokwari

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel kedua kubu sempat berjalan sengit pada awal pertandingan. Namun, Blacksteel mampu tampil lebih dominan untuk menebar ancaman.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo JNE FC Hajar Safin FC 6-4

Permainan mereka terpola sangat apik. Aliran bola dari seorang anchor, hingga pergerakan tanpa bola dari para flank dan pivot mampu membuat Dewa United kalang kabut.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional Women 2021: Sengit, Kebumen United Angels vs Putri Sumsel Berakhir Imbang

Gempuran pun diberikan secara masif. Namun, hingga waktu telah menghabiskan 10 menit belum ada gol yang tercipta. Penyelesaian akhir Blacksteel tak kunjung menemukan target.

Namun intensitas yang terus dijaga dengan tinggi akhirnya menghasilkan buah. Sani mampu membawa Blacksteel unggul lebih dulu sebelum Pieter Marchelino menggandakan skor menjadi 2-0 di jeda babak.

Babak Kedua

Pada babak kedua, permainan Blacksteel berubah drastis. Evan Soumilena dan kawan-kawan tampil gila lewat permainan apiknya. Gol demi gol mampu mereka hasilkan lewat skema tiang dua.

Pertahanan Dewa United yang menerapkan power play di babak kedua membuat Blacksteel terlalu mudah menciptakan gol. Aksi dari Diogo Rodrigo dan Evan mampu membuat keunggulan menjadi 5-0 dengan mudahnya.

Namun tim milik Atta Halilintar itu tak menyerah begitu saja. Secara perlahan, mereka mampu mengejar ketertinggalan dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-5 lewat upaya serangan balik yang dibangun dengan susah payah.

Sayangnya, skema power play membuat Blacksteel lebih mudah untuk menceploskan gol. Diego mampu membuat gol pembunuh untuk menyudahi laga dengan skor telak 6-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini