Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo JNE FC Hajar Safin FC 6-4

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 51 2560573 hasil-liga-futsal-profesional-2021-cosmo-jne-fc-hajar-safin-fc-6-4-NMIu7mrqdA.jpg Laga Safin FC vs Cosmo JNE FC. (Foto: Instagram/@safinfutsalclub)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 untuk laga Safin FC vs Cosmo JNE FC sudah diketahui. Cosmo JNE FC pun sukses melibas Safin FC dengan skor 6-4 dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2022) sore WIB.

Safin FC vs Cosmo JNE FC

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan sengit sejak awak dimulainya babak pertama. Jual beli serangan terjadi, namun Cosmo mampu mendominasi lebih dulu untuk menebar ancaman.

Pola permainan Cosmo pun sangat apik. Mulai dari aliran bola dari anchor, dan pergerakan tanpa bola dari para flank mampu membuat Safin sedikit kesulitan.

BACA JUGA: Hasil IPC Pelindo vs Vamos FC di Liga Futsal Profesional 2021: IPC Pelindo Mengamuk Menang 5-1

Kebuntuan pun mampu terpecahkan. Reza Gunawan membuat Cosmo memimpin lebih dulu dengan skor 1-0. Namun, pasca-tertinggal, Safin mampu mengembangkan permainan untuk memberikan kejutan.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional Women 2021: Sengit, Kebumen United Angels vs Putri Sumsel Berakhir Imbang

Jalannya duel setelah gol terjadi pun berjalan seru. Safin terus menebar ancaman untuk memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan. Alhasil, kebuntuan mereka pun terpecah lewat kaki Catur.

Setelah itu saling balas gol pun tersaji jelang pertandingan babak pertama berakhir. Dan secara mengejutkan, 20 menit pertama ditutup dengan skor 3-3 setelah berduel secara sengit pada waktu menyisahkan lima menit.

Memasuki babak kedua, jalannya duel pun tak kalah seru. Cosmo masih konsisten untuk tetap memberikan dominasinya di atas lapangan untuk kembali unggul.

Gempuran pun terus diberikan secara masif. Alhasil, keunggulan akhirnya didapat saat waktu menghabiskan 10 menit. Skor 4-3 kembali dipimpin oleh Cosmo.

Namun serangan balik Safin tak bisa diremehkan. Mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 tak lama setelah Cosmo mencetak gol. Dan setelah itu, mereka malah mendapatkan petaka.

Safin yang nampak solid akhirnya sedikit mengendur pada lima menit terakhir. Cosmo mampu melesatkan dua gol tambahan dan meraih kemenangan dengan skor 6-4 jelang waktu habis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini