Share

Punya Kesempatan Rekrut Striker Liverpool, Inter Milan Lebih Tertarik Datangkan Pemain Ini

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 51 2539354 punya-kesempatan-rekrut-striker-liverpool-inter-milan-lebih-tertarik-datangkan-pemain-ini-R3JRti8emO.jpg Simone Inzaghi kala mendampingi Inter Milan berlaga. (Foto: Reuters)

MILAN โ€“ Inter Milan dikabarkan menolak kesempatan mendatangkan striker Liverpool, Divock Origi. Hal ini terjadi karena mereka terpikat dengan talenta lain, yakni penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Nerazzurri โ€“julukan Inter- berencana untuk mendatangkan striker baru pada musim panas mendatang. Akan tetapi, meski sempat memperhitungkan nama Origi, mereka kini memiliki target baru untuk dikontrak.

Divock Origi

Divock Origi sendiri kontraknya akan habis bersama Liverpool pada 30 Juni 2022. Dengan begitu, dia bisa didapatkan oleh Simone Inzaghi tanpa biaya sepersen pun alias gratis.

BACA JUGA: Liga Inggris Perketat Aturan Penundaan Laga Akibat Covid-19, Minimal 4 Pemain Positif

BACA JUGA: Terungkap, Ini Bek Paling Sulit Dihadapi bagi Erling Haaland

Namun, kabarnya Liverpool bakal mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak Origi hingga 2023. Kemungkinan itulah yang membuat Nerazzurri mengurungkan niat untuk menggunakan jasanya.

Dilansir dari Football Italia Jumat (27/1/2022), Inter mengalihkan perhatian dan menjadikan Scamacca sebagai target utama pada bursa transfer musim panas nanti. Biaya sebesar 40 juta Euro (sekira Rp641,2 miliar) pun disebut menjadi banderol pemain berusia 23 tahun itu.

Ketertarikan Inter pada Scamacca tentu saja bukan tanpa alasan. Pada musim ini, dia tampil cukup gemilang dengan torehan sembilan gol dalam 22 laga di Liga Italia 2021-2022.

Gianluca Scamacca

Scamacca sendiri sebenarnya merupakan incaran Juventus. Namun, kabar mendekatnya Dusan Vlahovic ke tim besutan Massimiliano Allegri itu membuat peluangnya merapat ke Allianz Stadium menjadi tertutup.

Selain Scamacca, Nerazzurri dirumorkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain lain dari Sassuolo, yakni Davide Frattesi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dipatok dengan harga 15 juta Euro (sekira Rp240,4 miliar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini