Share

Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Meski Diunggulkan, The Guardians Pantang Anggap Remeh Lawan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 49 2538731 persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-meski-diunggulkan-the-guardians-pantang-anggap-remeh-lawan-PU9W6Ew7mb.jpg Bhayangkara FC. (Foto: Instagram/bhayangkarafc)

BALI Bhayangkara FC bakal menghadapi Persik Kediri di laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Meski secara di atas kertas Bhayangkara diunggulkan, pelatih tim tersebut, yakni Paul Munster, memastikan tetap tampil maksimal karena ia merasa pantang menganggap remeh Persik.

Kedua tim akan bentrok di pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 28 Januari 2022. Bhayangkara lebih diunggulkan mengingat stausnya sebagai pemuncak klasemen sementara, sedangkan Persik di urutan ke-14.

Selain itu, Bhayangkara juga tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Sani Rizky dan Evan Dimas Darmono saja yang akan absen pada laga nanti.

Bhayangkara FC

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. Sisanya tidak ada yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

“Enggak ada yang absen, semua pemain siap untuk bermain pada laga besok,” kata Munster pada jumpa pers jelang laga, Kamis (27/1/2022).

Meski diunggulkan, Munster mengaku enggan jemawa dan tetap menganalisa kelemahan dan kekuatan lawan. Dirinya juga mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya

“Mereka (Persik) tim kuat dan mereka tim bagus, kami akan menganalisa kelemahan mereka, tetapi kami fokus ke tim kami sendiri, persaingan tim di papan atas sangat ketat,” sambungnya.

“Persiapan sudah sangat bagus, kami sudah sangat menantikan laga besok, mau berapa kalipun latihan, tetap yang terpenting adalah laga besok,” ujarnya.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Bhayangkara masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin, hasil 13 kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kekalahan. Sementara Persik masih menghuni peringkat 14 klasemen sementara, dengan koleksi 19 poin, hasil empat kemenangan, tujuh hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Sejauh ini Bhayangkara mampu merebut kemenangan di dua laga terakhir mereka di Liga 1 2021-2022. Sementara Persik justru belum meraih kemenangan di empat partai terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini