Share

Mau Balik ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Minta Bantuan Florentino Perez

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537980 mau-balik-ke-real-madrid-cristiano-ronaldo-minta-bantuan-florentino-perez-lHhqp1W4jg.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid. Demi melancarkan keinginannya itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan sampai meminta bantuan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo tampaknya ingin segera meninggalkan klubnya yang sekarang, Manchester United. Padahal, karier periode keduanya di Man United baru berjalan seumur jagung.

Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Ronaldo kembali ke Man United setelah meninggalkan Juventus musim panas lalu. Sejak itu, pemain Timnas Portugal itu telah mencetak 14 gol dalam 24 penampilannya musim ini dengan penampilan impresif.

Namun, penampilan apiknya tidak didukung dengan performa baik Setan Merah di musim ini. Tim asuhan pelatih sementara Ralf Rangnick itu saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris 2021-2022.

BACA JUGA: Bukan Mauricio Pochettino Apalagi Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Tahu Siapa Pelatih yang Cocok Tangani Manchester United

Ronaldo sempat mengaku frustrasi dengan performa Setan Merah. Dia bahkan sempat dikabarkan berencana untuk segera meninggalkan Stadion Old Trafford menuju klub lain.

Seperti dikabarkan Football 365, Rabu (26/1/2022), Ronaldo tampaknya berencana untuk menuju Real Madrid. Pihak Ronaldo pun dikabarkan sudah menghubungi presiden Los Blancos, Florentino Perez.

BACA JUGA: 5 Klub Favorit Juara Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Sedang On Fire

Meski begitu, tentunya tidak mudah untuk kembali membawa Ronaldo ke Madrid. Maklum, dia masih terikat kontrak bersama Man United dengan durasi selama dua musim.

Namun, Ronaldo tidak habis akal. Dia meminta Perez untuk mengakali perpindahannya ke Madrid yang dahulu pernah dibelanya selama satu dekade, dari 2009 hingga 2018.

Pemain Timnas Portugal itu memang memiliki banyak kesuksesan selama membela Madrid. Dia telah bermain pada 438 pertandingan dan membukukan 450 gol.

Cristiano Ronaldo

Catatan itu belum termasuk beberapa gelar yang diberikan kepada Madrid. Sebut saja 2 titel Liga Spanyol, dua kali juara Copa del Rey serta sepasang Piala Super Spanyol.

Di kompetisi internasional, Madrid merebut empat gelar Liga Champions dan disusul dengan dua Piala Super Eropa. Tak ketinggalan pula tiga kali juara Piala Dunia Antar-klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini